POLRES WONOGIRI KERJA SOSIAL dan Sponsor Droping Air Bersih

0 34
Bantuan AIr Bersih
Bantuan AIr Bersih

infowonogiri.com – WONOGIRI – HalamanMapolres Wonogiri Sabtu pagi (12/10)  nampak lain dari biasanya. Rupanya Mapolres kedatangan tamu dari Komunitas penggemar Motor Besar atau IMBI ( Ikatan Motor Besar Indonesia ) Surakarta dan perwakilan penerbitan kota Solo.

Nampak beberapa Motor Besar diparkir rapi. Kedatangan  IMBI ke Mapolres tak lain akan memberikan bantuan Air Besih di 3 Kecamatan di Wonogiri, kerja bareng dengan Polres Wonogiri juga penerbitan lokal. Sabtu pagi digelar secara simbolis droping Air Bersih dilakukan di halaman Mapolres secara sederhana.

Perwakilan IMBI Surakarta Budiman dalam kata sambutan menerangkan awal mula kerja Sosial/Bhakti Sosial ini berawal dari Pemberian Bantuan yang sama di Kabupaten Sragen, kebetulan Wakapolres Wonogiri saat ini, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Sragen dalam proses pindah tugas ke Wonogiri, bertukar pendapat dengan pengurus IMBI untuk dapat juga memberikan bantuan ke Wonogiri. Gayungpun bersambut hingga pagi ini terlaksana.

bantun air bersih2

Kapolres Wonogiri Tanti Septiyanti dalam sambutannya menyatakan terima kasih pada teman-teman IMBI Surakarta yang dengan cepat merespon dan merealisasikan Bhakti Sosial ini. Yang pada kenyataannya di puncak Kemarau Oktober ini di wilayah Wonogiri Selatan sangat membutuhkan Air Bersih dengan kondisi yang cukup memprihatinkan, dan mudah-mudahan hal ini tidak hanya berhenti disini melainkan berlanjut  kerja Sosial ini.

Pada kesempatan lain Kapolres Wonogiri memberi penjelasan pada  Wartawan,  di kesemptan kali ini, kami memberikan bantuan sebanyak 100 Tangki Air Bersih

Rinciannya dari teman-teman IMBI dan perusaan penerbitan 65 tangki dan Polres Wonogiri 35 tangki. Yang rencana nanti akan kita droping ke 3 Wilayah Kecamatan, yakni  Kecamatan Pracimantoro sebanyak 30 tangki secara Simbolis akan diserahkan di Desa Joho, Kecamatan Giritontro sebanyak 30 tangki akan diserahkan di Desa Tlogorejo dan untuk Kecamatan Paranggupito sebanyak 40 tangki akan kita serahkan di desa Sambiharjo, yang untuk selanjutnya penyebaran bantuan ini akan Dikoordinir Kecamatan masing-masing bersama jajaran Muspika dan Kepala Desa  masing-masing.[Djarot]

error: Content is protected !!