Pengedara Motor Berseragam Dishubkominfo Diduga Kecelakaan

0 78

wonogiriinfowonogiri.com -SELOGIRI – Jari kelingking kanan seorang pengendara sepeda motor nomor polisi AD 6624 YR hancur nyaris takberntuk. Diduga korban lakalantas tersebut adalah pegawai Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Wonogiri. Indikasinya korban mengenakan seragam dan helm bertuliskan DISHUB.

Identitas korban belum diketahui. Lakalantas terjadi di Jl Raya Solo – Wonogiri, tepatnya 100 meter sebelah utara Terminal Krisak, Selasa (91/10) sekitar pukul 13:00 WIB. Kronologinya tidak diketahui. “Kami mendapati korban telah menepi merintih di taman pinggir jalan. Korban kesakitan sehingga tidak memungkinkan saya tanya,” ujar Agus.

Agus kemudian melarikan korban ke Rumah Sakit Muhammadiyah Nambangan Selogiri. Agus menitipkan sepeda motornya di warung tepi jalan. Agus juga melaporkan ke Kantor Polisi Sektor (Polsek) Selogiri agar lakalantas ditangani.

Informasinya, sepeda motor Nopol AD 6624 YR melintas dari arah utara sampai di TKP bertabrakan dengan mobil truk bermuatan tebu. Namun sampai petang kemarin, identitas mobil truk tesebut belum diketahui.[Agus]

error: Content is protected !!