Penampakan Wajah Perempuan Misterius Dalam Foto Guru MTs Pracimantoro

6 301
Penampakan wajah perempuan misterius pada kerudung yang dikenakan LDH perempuan guru MTs Pracimantoro, perhatikan penampakan muncul pada kerudung guru tersebut.
Penampakan wajah perempuan misterius pada kerudung yang dikenakan LDH perempuan guru MTs Pracimantoro, perhatikan penampakan muncul pada kerudung guru tersebut.

infowonogiri.com -PRACIMANTORO- Ini sungguh sungguh terjadi. Dialami oleh salah satu ustadzah (guru) Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kecamatan Pracimantoro, berinisial LDH (23) warga Pracimantoro.

Baru-baru ini dia dikejutkan oleh penampakan gambar perempuan misterius dalam sebuah foto kerudung yang dikenakan. Begini ceritanya. Saat itu, sekira pukul 11.45 WIB Sabtu (5/10) kemarin, dia berada di ruang guru MTs. Di ruang tersebut ada tiga orang. Yaitu LDH, Tm (yang juga ayah kandung LDH) dan Sm. Ketiganya adalah guru di sekolah tersebut.Saat itu iseng-iseng LDH memotret wajahnya sendiri dengan menggunakan kamera HP Samsung Galaxi pocket, tanpa blits. Ia memotret dengan menggunakan tangan kirinya.

Hasil potretannya selain merekam wajahnya dari samping kiri, sesuai aslinya, yaitu mengenakan baju dan kerudung warna oranye. Tetapi juga menampakan gambar perempuan misterius. Wajah perempuan itu tampak bermata tajam, dan cantik. Namun jika dicermati mengerikan. Pandangan matanya lurus. Rambutnya panjang, teruarai tak teratur. Mengenakan baju putih. Terlihat hanya setengah badan. Wajah perempuan tersebut menampakkan diri pada jilbab yang dikenakan oleh guru MTs tersebut. Guru tersebut mengenakan baju dan kerudung warna oranye.

Guru perempuan ini menceritakan panjang lebar kepada INFOWONOGIRI, Bahwa intinya ia sengaja memotret dirinya. Tidak lain hanya sekedar mengabadikan dirinya. Dia tidak menyangka dan tidak mengetahui, mengapa hasil potertannya muncul penampakan wajah perempuan yang tak dikenalinya.

Pasca pemotretan terjadi keanehan berikutnya. “Saya mau kirim foto ke teman. Tapi tidak bisa gagal. Ternyata galerinya rusak. Dikirim pakai bloetooth juga ga bisa,” kata perempuan berusia 23 tahun ini.

Kemudian guru ini lari keluar menanyakan ke orang yang lama tinggal di tempat ini. Menurutnya, penampakan gambar perempuan misterius itu adalah makhluk lain. Dia ingin menampakkan hanya kepada guru ini. Kabarnya makluk tersebut datang tidak jauh dari lingkungan sekolah tersebut.

“Dulu sekolah ini dibangun di atas bekas makam,” ujar perempuan ini. Namun saat ini sudah relatif aman. Hanya saja, dia punya pengalaman tersendiri. “Saya tergolong orang penakut, kalau pas nunggui siswa belajar sampai malam, saya tidak bisa tidur di sekolahan,” katanya.[Bagus]

error: Content is protected !!