Peluncuran Perdana Pasar Mobil & Sepeda Motor Bekas Wonogiri

0 330
Pendaftaran penjualan mobil bekas di taman tugu selogiri
Pendaftaran penjualan mobil bekas di taman tugu selogiri

infowonogiri.com – SELOGIRI – Mulai saat ini masyarakat Wonogiri mempunyai “pasar” mobil bekas dan sepeda motor bekas. Sehingga takperlu lagi pergi jauh-jauh jika ingin menjual atau membeli mobil/sepeda motor bekas. Cukup datang saja ke Taman Tugu Pusaka Selogiri.

Pasar tersebut diluncurkan dengan nama Bursa Mobil Bekas pada Minggu (6/10) di Area Taman Tugu Pusaka Selogiri. Selain itu juga diluncurkan fasilitas Hotspot Telkom kerjasma dengan Pemerintah Kecamatan Selogiri.

Pada acara peluncuran perdana tampak pejabat Muspika Kecamatan Selogiri mendukung penuh. Terbukti Camat Selogiri Bambang Haryanto, Kapolsek Selogiri AKP H Warseno juga hadir. Anggota DPRD II Wonogiri Samino juga hadir. Acara dibuka mulai pukul 09.00 WIB dengan sambutan oleh Ketua Paguyuban Komunitas Pedagang Mobil/Motor bekas Wonogiri.

Tampak belasan mobil berbagai jenis dan sepeda motor berbagai merk dipajang di halaman Taman Tugu Selogiri. Puluhan pengunjung tampak mulai berdatangan menyaksikan peluncuran perdana mobil dan sepeda motor bekas.[Bagus]

error: Content is protected !!