Pelepasan Calhaj Kecamatan Jatipurno

0 43
Pelepasan calhaj kecamatan jatipurno
Pelepasan calhaj kecamatan jatipurno

infowonogiri.com – JATIPURNO – Sebanyak 19 Calon Jama’ah Haji Kecamatan Jatipurno diberangkatkan, dari pendopo Kecamatan Jatipurno, Sabtu (5/10). Diawali dengan upacara pelepasan mulai pukul 09:00-10:00 WIB. Ke-19 Calhaj dilepas Camat Jatipurno Drs. Agus Sarmanto,MM (48). Agus Sarmanto yang didampingi Kapolsek dan Kepala KUA Kecamatan Jatipurno.

Drs. Agus Sarmanto, MM mendoakan kepada calhaj semoga diberi kesehatan dan keselamatan dan harapan menjadi haji yang mabrur. Dari berangkat sampai ke tanah suci tetap menjaga fisik maupun non fisiknya. Menjaga kondisi yang prima supaya lancar dalam menjalankan ibadahnya. Pulang dengan status Haji Mabrur. Bisa menjadi tauladan dan panutan bagi masyarakat Kecamatan Jatipurno. Mempersiapkan ilmu tentang Hajinya apa yang sudah dilatih saat manasik Haji.

Setelah upacara selesai, rombongan calhaj sebanyak 19 orang diberangkatkan ke Pendopo Kabupaten Wonogiri. “Rencananya dilaksanakan upacara di Pendopo Kabupaten Wonogiri bersama jamaah se Kabupaten Wonogiri,” kata Karmo Sadi (70) Calhaj dari Desa Jambangan RT 01 03 Balepanjang, Kecamatan Jatipurno .[Eka]

error: Content is protected !!