Mensos Akan Serahkan Bantuan Bedah Rumah Tidak Layak Huni Di Jatiroto

0 47
Kehadiran Mensos RI disambut Bupati dan pejabat Pemda Wonogiri  | Foto Bagus/DOK
Kehadiran Mensos RI disambut Bupati dan pejabat Pemda Wonogiri | Foto Bagus/DOK

infowonogiri.com – WONOGIRI  – Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri rencananyaa hari ini Sabtu (19/10) akan melakukan kunjungan di Dusun Duwet Desa Pesido Kecamatan Jatiroto.

Berdasarkan informasi dari Kabag Humas Pemda Wonogiri, Sularso Mensos bersama rombongan akan mengendarai pesaawat Garuda GA-222 dari Bandara Internasional Soekarnohatta di Cengkareng, pukul 10.00 WIB. Mensos bersama rombongan, antara lain Ketua Dharma Wanita. Dijadualkan Mensos dan rombongan telah tiba di Bandara Internasional Adhisumarmo Solo, sekira pukul 11.00 WIB.

Selanjutnya Mensos menuju ke The Sunan Hotel, istirahat sampai pukul 12.00 WIB dilanjutkan perjalanan ke Wonogiri.Direncanakan Mensos sampai di pendopo Rumah Dinas Bupati pukul 13.00 WIB. Di Pendopo rumah Dinas Bupati direncanakan digelar ramah tamah dengan Bupati H Danar Rahmanto dan pejabat Pemda Wonogiri

Dari Pendopo direcanakan meluncur ke Jatiroto sekira pukul 14.00 WIB. Kegiatan penyerahan bantuan di Dusun Duwet Desa Psido Jatiroto pada pukul 15.00 WIB. Bantuan yang diserahkan total senilai Rp.3 Milyar lebih. Bantun sosial dalam bentuk hibah itu diperuntukan bagi Kabupaten Wonogiri dan Karanganyar.

Dari Jatiroto selanjutnya Mensos dan rombongan ke Hotel Sunan. Pada malam harinya akan menghadiri resepsi pernikahan keluarga Bpk Samsudi di Bool Room. Usai “njagong” Mensos lalu menginap di hotel Royal Surakarta kemudian pada pagi harinya, Minggu (20/10) ke Surabaya menumpang Kereta Api Argo Wilis.

Seperti diberitakan, kunjungan kerja Meteri Sosial RI dalam rangka kegiatan bedah rumah tidak layak huni untuk Kabupaten Karanganyar dan Wonogiri, pelaksanananya dilakukan di Desa Psido Dusun Duwet Kecamatan Jatiroto, Sabtu 19 Oktober 2013 Jam 15.00 WIB.[Bagus]

error: Content is protected !!