Lagi, Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Sepeda Motor Di Pracimantoro

0 41
Ilustrasi
Ilustrasi

infowonogiri.com – PRACIMANTORO – Lagi, kecelakaan lalu lintas antara Suzuki Satria FU Nopol AD-3427-DI dengan pejalan kaki mengakibatkan satu nyawa melayang, Rabu (9/10) sekira pukul 19.00 WIB di Jl Raya Pracimantoro – Giritontro, tepatnya di Dusun Sambiroto Kidul RT 03 RW 03 Kelurahan Sambiroto Kecamatan Pracimantoro.

Kejadian itu dilaporkan Kamis (10/10) pukul  01.00 WIB. Mengakibatkan seorang pejalan kaki meninggal dunia, dan mengakibatkan kerugian materi Rp.200 ribu. Korban adalah Tarno (52th) petani warga Dusun Sambiroto Kidul RT 03 RW 03 Desa Sambiroto Kecamatan Pracimantoro. Dia terluka pada kepala dan sempat dilarikan ke RS Karima Utama Kartasura, namun berakhir maut.

Pengendara Suzuki Satria adalah Wahyu Dwi Ari Cahyono (15 th) pelajar alamat Dusun Mojo RT 02 RW 02 Desa Suci Kecamatan Pracimantoro. Wahyu tak terluka sedikitpun. Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani melalui Kasatlantas AKP Budiono SH didampingi Kanitlaka Iptu Subroto SH mengemukakan, kronologisnya, bermula Suzuki Satria dari arah Utara (Pracimantoro) menuju ke arah Selatan (Giritontro).

Sampai di TKP pada jalan lurus, dan datar di persimpang tiga jalur, kondisi jalan gelap. Dari arah Barat menuju ke arah Timur datang seorang pejalan kaki menyeberang jalan. Karena jarak sudah dekat pengendara sepeda motor tidak mampu menghindar sehingga menabrak pejalan kaki tersebut hingga terjatuh.[Bagus]

error: Content is protected !!