Juara Festifal Gema Takbir Wonogiri Layak Mendunia

0 45
 tim Labbaika Elvoic asal Tirtomoyo Juarai Festival Gema Takbir 2013
tim Labbaika Elvoic asal Tirtomoyo Juarai Festival Gema Takbir 2013

infowonogiri.com – WONOGIRI – Tepat pukul 24.30 WIB, Selasa dini hari (15/10) ivent tahunan “Festival Gema Takbir 2013” Wonogiri selesai digelar di alun alun Giri Krida Bhakti Wonogiri. Setengah jam kemudian Ketua tim Juri Najib Al-Maskur mengumumkan hasil penilaian terhadap 32 tim peserta yang terbagi dalam kelompok pelajar dan kelompok umum.

Dewan juri yang terdiri dari tiga anggota yaitu Najib Al Maskur, Indrawan YT dan Harum Mirza memutuskan pesera tim Labbaika Elvoic asal Tirtomoyo meraih nilai sempurna, 100. Dengan demikian tim Labbaika Elvoic berhak meraih piala Bupati Wonogiri, piagam dan uang pembinaan. Ratusan dari ribuan penonton yang tersisa gemuruh bersorak sorai.

Dini hari itu juga, Kasatpol PP Waluyo SSos MM mewakili Bupati Wonogiri menyerahkan hadiah dan piala untuk kategori umum. Juara kedua diraih oleh tim dari Kecamatan Ngadirojo dengan nilai 86,5. Utusan dari Tirtomoyo lainnya, Al Huda melengkapi kesempuranan rekannya dengan meraih juara ketiga dengan nilai 85. Juara Harapan 1 diraih oleh tim Al Falah Giritontro.

Sementara itu, untuk kategori pelajar SMPN Satu Atap Bintang Timur asal Tirtomoyo berhasil sebagai juara ke satu. Disusul juara ke 2 tim Sunan Gunungjati asal Kecamatan Kismantoro. Juara ketiga SMAN 1 Purwantoro, dan juara Harapan I SMKN 2 Wonogiri.[Bagus

error: Content is protected !!