Duh….Pelajar Kelas 3 SD Diduga Diperkosa Familinya

0 48

sdn 3kismantoro

infowonogiri.com – KISMANTORO – Kaum perempuan rentan menjadi sasaran pelecekan seksual, bahkan sampai terjadi perkosaan. Karena itu perempuan harus lebih berhati-hati menjaga diri. Bagi anak-anak, perhatian orang tua masih sangat dibutuhkan. Di sisi lain, kaum pria dilarang mengumbar nafsu. Tundukan pandangan, redakan sahwat dengan berpuasa dan banyak berzikir. Sebab zaman sekarang setan ada di mana-mana.

Di Kismantoro juga ada setan spesialis penggoda nafsu syahwat. Seorang anak perempuan berusia 10 tahun dikabarkan menjadi korban perkosaan tetangganya. Sebut saja anak kelas 3 SD ini dengan nama samaran Bunga. Bunga dikabarkan diperkosa oleh tetangganya, berinisial M (35) warga Desa/Kecamatan Kismantoro.

Kasus menyakitkan itu kabarnya terjadi sekitar setahun lalu. Ketika itu, Bunga disuruh mengasuh anak pelaku, yang masih berusia 5 tahun. Kebetulan saat itu, istri M sedang bepergian, demikian juga mertuanya.

Tampaknya memang telah direncanakan. Saat lengah, Bunga dibungkam mulutnya dan diseret lalu diperkosa. Kejadian tersebut dilihat oleh anak tersangka dan teman bermain korban.Bunga diancam akan dibunuh jika melaporkan kepada orang tua maupun orang lain.

Sepandai-pandai menutup bangkai, akhirnya tercium bau busuk juga. Sejak seminggu bunga memakai rok dan menari nari. Sehingga celana dalamnya terlihat tetangganya. Tetangganya mengomentarinya. “Awas lo dik Bunga banyak cowok disitu apa gak malu.

Terus teman teman Bunga menjawab “Bunga sudah pernah anu looo dengan pak M,” celetuk temannya. Pernyataan tersebut mengejutkan orang tuanya. Saat diinterogasi Bunga mengakui jika pernah mengalami peristiwa itu.

Perlu diketahui bahwa jarak rumah Bunga dengan Month bertetamgga, jarak rumahnya kurang dari 200 M. Bahkan kabarnya masih ada ikatan famili. [Rama]

error: Content is protected !!