Art Direktor Sinematografi Beri Masukan Untuk Bupati Agar Membina Juara Festival Gema Takbir Wonogiri

0 45
Indrawan pakar art direktor sinamatografi asal giritontro
Indrawan pakar art direktor sinamatografi asal giritontro

infowonogiri.com – WONOGIRI – Indrawan pakar sinematografi, yang juga pengalaman membindangi art direktor beberapa film layar lebar, menyatakan bangga dengan kegiatan Festifal Gema Takbir 2013 di Wonogiri ini. “Semua tim hebat. Hampir semua peserta mempunyai kelebihan sendiri. Belum pernah ada festifal takbir semeriah dan sebagus ini se Surakarta, kecuali di Wonogiri,” tandas cah Solo ini.

Karena pria kelahiran Kecamatan Giritontro Wonogiri ini memberikan saran, agar kegiatan Festival Gema Takbir digarap lebih serius lagi. Agar kedepan bisa semakin baik. Selain itu, ia memberikan masukan penting kepada Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto. “Saya memberikan masukan kepada Bupati melalui panitia agar juara 1, 2 dan 3 dibina,” katanya.

Irwanto sangat menyayangkan kalau kegiatan ini hanya sampai di sini. Gema Takbir Wonogiri  adalah pontensi lokal yang mampu menembus nasional dan dunia. Tentunya harus didukung oleh semua pihak, termasuk Bupati Wonogiri. Kepada peserta, teruslah belajar. Tidak hanya menjelang iven saja. Harus penuh totalitas, vitalitas dan antusias.

Bupati H Danar Rahmanto  dan Ketua DPRD Wonogiri Wawan Setya Nugraha semalam tampak hadir bersama ribuan penonton. Usai membuka ivent itu, Bupati turut menyaksikan sampai pukul 23.00 WIB. Namun kemudian beranjak meninggalkan kursi kehormatan. Sehingga tidak ada tanggapan atas masukan dari tim juri.

Namun Maryanto selaku Kabag Kesra sekaligus yang menggawangi kegiatan ini merasa sangat berterima kasih atas masukan tersebut. Dia mengatakan jika tahun depan masih dipercaya sebagai ketua panitia penyelenggara, ia akan memperbaiki agar semakin bagus pelaksanaanya.[Bagus]

error: Content is protected !!