Apa Yang Disampaikan SBY Kepada Kapolres dan Bupati Wonogiri ?

0 54
Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono
Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono

infowonogiri.com – GIRITONTRO – Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono melakukan perjalanan pulang kampung (mudik) ke Desa Tremas Kecamatan Arjosari Kabupaten Pacitan Jawa Timur, Rabu (15/10) . Orang terpenting se Indonesia ini, dari Bandara International Adisutjipto Jogjakarta melintasi jalan Jalur Lingkar Selatan Selatan (JLS) di wilayah Kecamatan Pracimantoro, Giritontro dan Giriwoyo Wonogiri.

Dalam perjalanan, SBY bersama rombongan menyempatkan diri singgah sesaat di Kantor Polsek Giritontro Polres Wonogiri. SBY turun dari mobil RI 1 bersama ibu Negara Ani Yudhoyono masuk ke kantor Mapolsek Giritontro, sekira pukul 14.15 WIB.

Kemudian SBY masuk ke dalam kantor Mapolsek. SBY kali ini tidak terlihat diikuti oleh menteri-menteri jilid II. Turut bersama rombongan adalah Agus Harimurti. Turut serta masuk ke halaman Mapolsek adalah, Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani, Bupati Wonogiri H. Danar Rahmanto. Apa saja yang disampaikan SBY terhadap kedua orang penting di Wonogiri.

Inilah penuturan Presiden SBY versi Kapolres Wonogiri kepada Portal Berita Wonogiri. Beliau rupanya bernostalgia pang kampung lewat jalan dari Bedoyo ke Pacitan lewat Pracimantoro dan Giritontro.

Beliau mengatakan suasananya hampir sama dengan Pacitan. Kalau musim panas semua coklat tapi begitu musim hujan semua menjadi hijau. Beliau sangat tahu perubahan-perubahannya di daerah yang dilewati karena secara periodik beliau pulkam.

“Saya sangat tahu perubahan-perubahannya di daerah yang ini karena selalu lewat sini,” kata Presiden seperti ditirukan Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani yang saat itu berbincang langsung berhadapan dengan SBY.[Bagus]

error: Content is protected !!