Telat Pindah Presneleng, Truk Semen Gresik “Nggelondor”

0 82
Truk Semen Gresik
Truk Semen Gresik

infowonogiri.com – JATISRONO – Akibat terlambat telat memindah presneleng dari gigi dua ke gigi satu, truk tronton plat nomor W 8945 UB bermuatan semen terperosok ke jurang, Kamis (19/9) di wilayah Gunungsari Kecamatan Jatisrono, tepatnya di sebelah timur Gudang Bulog Sabuk, Jatisrono.

Kronologisnya truk tronton dikemudikan oleh Sudiyanto (48 th) alamat Sambirejo, Pare, Kediri Jawat Timur. Truk berjalan dari arah timur ke barat. Sampai di tanjakan sekira pukul 04.30 WIB truk berjalan mundur alias nggelondor. Sopir banting stir ke kiri, bagian body belakang terjung ke jurang. Bagian body depan terangkat. Sehingga terlihat mobil tersebut tampak berdiri. Karena muatan semen merosot ke belakang, sebagian tumpah ke jurang.

truk gelondor2

“Jadual berangkat Minggu, tapi anak saya nangis terus, Senin berangkat anak saya tilapke ” pungkas Sudiyanyo pada Reporter Berita Wonogiri. Hingga pukul 07,30 truk blum diefakuasi, menunggu bantuan dari dari mobil perusahaan. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun diperkirakan mengalami kerugian puluhan juta rupiah.[N420]

error: Content is protected !!