Tanya Soal Jakarta Ke Jokowi Pasti Dijawab Jam Berapapun

0 35
Jokowi saat di wawancarai wartawan
Jokowi saat di wawancarai wartawan

infowonogiri.com -WONOGIRI – Di manapun ada Joko Widodo, hampir dipastikan wartawan selalu menanyakan topik pencalonan Presiden RI Pada Pemilu Presiden 2014 mendatang. Pertanyaan-nya seputar kesediaan Jokowi menjadi Capres dari PDI-Perjuangan. Namun dipastikan Gubernur DKI Jakarta itu selalu menjawab dirinya tidak pernah memikirkan untuk mencalonkan sebagai presiden.

Seperti dikemukakan Jokowi kepada Reporter Portal Berita Wonogiri, Sabtu (14/9) di halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri. “Kalau soal Calon presiden tanya sama Ibu Ketua Umum,” ujar Jokowi didampingi Bupati H Danar Rahmanto. “Kalau soal calon presiden jangan tanya saya. Tanyakan sama pengurus DPP sana,” ujarnya.

Jokowi kembali berselak ketika wartawan melontarkan bahwa hasil survey berbagai lembaga independen maupun lembaga yang tidak independen selalu menempatkan “wong Solo” sebagai calon presiden paling populer dan berpeluang terpilih sebagai presiden. “Mau gimana lagi, mau survey apalagi, dukungan yang mana, saya itu gak mikir soal calon presiden,” sela-nya.

Jokowi mengatakan bahwa apa yang dijawab ada sesungguhnya apa yang ada dalam pikirannya. “Betul! Serius! Saya mau konsentrasi kerja menyelesaikan pekerjaan saya sebagai Gubenur DKI. Tanya saja soal Jakarta, pasti saya jawab jam berapapun,” pungkas Jokowi.[Bagus]

error: Content is protected !!