Sepeda Motor Satria AD 4444 NI Hilang Saat Di Parkir

0 138
Ilustrasi Sepeda Motor Satria
Ilustrasi Sepeda Motor Satria

infowonogiri.com – JATISRONO – Sepeda Motor Suzuki Satria Nomor Polisi AD 4444 NI sampai hari Senin (2/9) belum ditemukan, sejak dilaporkan hilang pada hari Selasa 20 Agustus silam.

Berdasarkan informasi dari Humas Polres Wonogiri, terungkap, bahwa sepeda motor tersebut hilang saat diparkir di depan bengkel CMS Ngadipiro Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Jatisrono. Sepeda motr tersebut atas nama pemiliknya adalah Bambang Setyoko alamat Ngadipiro RT 02 RW 10 Tanjungsari Jatisrono.

Sebelum hilang, sepeda motor tersebut dikendarai oleh Erwin Dwi Prasetyo (20th) warga Cinderejo RT 06 RW 02 Jatisari Kecamatan Jatisrono. Dalam hal ini, Dwi Prasetyo sebagai pelapor.

Kronologisnya, pada hari itu, sekira pukul 22.15 WIB, datang ke TKP, depan bengkel dan memarkir sepeda motor tahun 2012 itu. Pengendara telah mengunci stang sepeda motor warna abu abu metalik itu.

Korban masuk ke dalam bengkel, untuk mengecek kendaraan lainnya di dalam. Setelah keluar dari dalam bengkel, diketahui motor yang diparkir di luar  telah raib.[Bagus]

error: Content is protected !!