Sekjen PPDI Membantah Ada Di Belakang Aksi Petani Untuk Jokowi Capres RI 2014

0 47
 Sejumlah orang yang mengaku petani disalami Jokowi di Wonogiri
Sejumlah orang yang mengaku petani disalami Jokowi di Wonogiri

infowonogiri.com-PARANGGUPITO-Kepala Dusun (Kadus) Guntur Desa Gunturharjo Kecamatan Paranggupito, Widi Hartono mengatakan bahwa dirinya tidak berada di belakang aksi politik kelompok petani yang mendukung Joko Widodo sebagai calon Presiden RI 2014.

Pernyataan tersebut disampaikan Widi Hartono melalui telpon kepada Reporter Portal Berita Wonogiri. Asal tahu, sebelumnya, diberitakan, belasan petani asal Wonogiri menggelar aksi politik mendukung Gubernur DKI Jakarta sebagai Capres RI 2014.

Dukungan itu diberikan para petani saat Jokowi hadir ke Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, beberapa waktu lalu. Aksi mereka dengan memberikan pernyataan dukungan politik tertulis dalam poster dan caping.

Beberapa petani antara lain penduduk Paranggupito. Saat itu, Widi Hartono ada di sana. Namun Widi membantah terlibat dalam aksi tersebut. “Saya tidak terlibat dukung mendukung aksi politik itu,” ujar Widi yang juga Sekjen Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) dan juga Ketua PPDI Kabupaten Wonogiri.

Widi menandaskan, keberadannya bersama para kelompok petani hanya secara kebetulan. “Waktu itu saya akan mengadakan acara di Pendopo. Namun karena ada kunjungan Jokowi acara saya pindahkan ke RM Fajar,” tandas Widi. (Bagus)

error: Content is protected !!