Sebanyak 300 Lebih Program Pembangunan Infrastruktur Perdesaan Dikucurkan Untuk Wonogiri, Karanganyar dan Sragen

0 51
Mangara Siahaan Anggota Komisi V DPRRI pidato politik di Kalijambe Sragen
Mangara Siahaan Anggota Komisi V DPRRI pidato politik di Kalijambe Sragen

infowonogiri.com – SRAGEN – Digelar sosialisasi Calon DPR RI, DPRD I dan DPRD II, Jumat (27/9) sore, di rumah Loso di Kampung Bendokidul, Desa Donohudan Kecamatan Kalijambe Kabupaten Sragen.

Hadir Mangara M Siahaan anggota DPR RI dari Fraksi PDI-Perjuangan. Mangara duduk di Komisi V bidang infrastruktur. Anggota DPRD I Provinsi Ir Joko Purnomo, hadir juga Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Provinsi Jawa Tengah Agustina Wilujeng Pramestuti, dan beberapa Calon Anggota  DPRD II Srage.

Mangara adalah Anggota Komisi V yang membidangi infrastruktur pembangunan perdesaan dan perkotaan. Saat ini Mangara juga mencalonkan kembali sebagai anggota legislatif dari Dapil 4 yaitu Kabupaten Wonogiri, Karanganyar dan Sragen.

Mangara kepada wartawan mengemukakan, bahwa Komisi V telah merealisasikan program pembangunan yang mengena langsung masyarakat. Komisi V adalah PPIP (Program Pembangunan Infrastruktur Peredesaan) perdesa Rp.250 juta. Karangayar 96 titik/desa. Sragen 108 titik/desa. Dan di Wonogiri 110 titik/desa itu sudah termasuk APBN perubahan tahun anggaran 2013.

Program P4IP (Program Percepatan dan Perluasan Pembangunan Infrastruktur Permukiman) tahun 2013.

Acara ini diselenggarakan oleh Ketua PAC Kalijambe Ariyono yang juga Bayan (Kepala Dusun Bendokidul). Pengurus DPC PDI-P Kalijambe juga hadir, anak ranting dan anak ranting se Kecamatan Kalijambe.

Pada kesempatan itu Agustina Wilujeng hadir memberikan sambutan. Sambutan dari Ketua DPC PDI-Perjuangan Sragen diwakili sekretarisnya Sugiyanto SH yang juga selaku Ketua DPRD II Sragen.

Pada kesempatan itu dikenalkan nama nama caleg DPR RI, DPRD I dan DPRD II Caleg Dapil 2 (Kecamatan Kalijambe, Plupuh, dan Gemolong).[Bagus]

error: Content is protected !!