Rumah Baru Selesai Dibangun, Ludes Terbakar

0 41
Ilustrasi kebakaran | Dokumentasi
Ilustrasi kebakaran | Dokumentasi

infowonogiri.com – WURYANTORO –  Malang benar nasib Suyatmi (48). Seorang janda yang tinggal sendirian (karena ke-3 orang anak sedang merantau) di Dusun Jambangan, Sumberejo, Wuryantoro ini, rumah yang baru saja selesai dibangunnya sudah ludes dilalap si jago merah. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (28/9) sekira pukul 12.00 WIB.

Kronologi kejadiannya, saat pulang dari sawah, Suyatmi memasak air di dapur menggunakan tungku dengan bahan bakar kayu. Namun dia meninggalkannya untuk suatu keperluan.

Tak lama kemudian, tetangga melihat bagian dapur rumah Suyatmi sudah terbakar, sehingga warga berusaha memadamkan api dengan semampunya dan alat seadanya. Akhirnya kobaran api dapat dipadamkan sekira pukul 13.30 WIB.

Kapolsek Wuyantoro, AKP Nugroho mengatakan, Karena jarak yang sangat jauh dari dinas pemadam kebakaran, maka mobil pemadam kebakaran baru sampai di tempat kejadian agak lama. Dalam kebakaran tersebut juga terdengar tabung gas yang meledak. Namun kejadian tersebut tidak sampai memakan korban jiwa.

“Kerugian dari kejadian ini diperkirakan lebih dari Rp. 50 Juta,  berupa sertifikat tanah dan 3 ijazah anak Suyatmi, sedangkan uang dan perhiasan berhasil diselamatkan,” ujarnya lagi. (Agung)

error: Content is protected !!