Rangkaian Kegiatan Harlah SMA N 1 Wonogiri Dimulai

0 130

festival band sma n 1 wonogiri

infowonogiri.com –  WONOGIRI  – Serangkaian acara kegiatan Hari Ulang Tahun SMA N.1 Wonogiri ke 51 hari ini, Minggu 08-09-013 dimulai  dan berakhir pada puncak acara dan Resepsi pada hari Minggu 15-09-2013 nanti.

Untuk hari ini dilaksanakan kegiatan Lomba Mewarnai untuk anak-anak TK se Kabupaten Wonogiri dan Festival Band untuk tingkat SMA se Exs.  Karisidenan Surakarta. Festival Band yang dihelat dihari ulang tahun kali ini diikuti 12 Group Band dari berbagai SMA di Kabupaten Wonogiri sendiri, juga dari luar Wonogiri, diantaranya SMK 8 Surakarta ( SMKI ), Sukoharjo, Karanganyar, Klaten, Sragen maupun Boyolali.

Dalam festival Band tersebut para juara diumumkan sekaligus usai kesemua peserta tampil membawakan lagu Wajib dan lagu pilihan. Sebagai Juara I diraih Group Band dari SMK N. 2 Wonogiri ( Crazy Blues ), Juara ke II SMA N. 1 Sidoharjo ( Bershin ) dan sebagai Juara ke III nya diraih tuan rumah SMA N.1 Wonogiri sendiri. ( The Young Generation ) Para juara nantinya akan mendapatkan Tropy, Piagam dan Uang Pembinaan, sekaligus nanti akan tampil dipuncak acara dan Resepsi Ulang Tahun yang dihelat hari Minggu, 15-09-2013 serta penyerahan hadiah.

festival band sma n 1 wonogiri2

Ketua OSIS Cholid Nasrullah didampingi beberapa pengurus OSIS yang lain memaparkan pada reporter inifowonogiri, selain Festival Band dan Lomba mewarnai, kami juga melaksanakan lomba Dai Cilik tingkat SMP se Kabupaten Wonogiri, yang Insya Allah akan dilaksanakan nanti hari Kamis, 12-09-2013, ke tiganya tersebut yang Eksternal, Kegiatan lomba yang Internal/untuk kalangan Siswa dan Siswi SMA N.1 sendiri, meliputi, Pemilihan mbak dan mas SMANSA, Futsaal, Kebersihan kelas dan Mading, juga menghias Tumpeng antar Kelas.

Kepala SMA N. 1 Wonogiri Drs. H. Mulyadi, MM, pada Infowonogiri memaparkan, Serangkaian lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun SMA N. 1 Wonogiri, tiap tahunnya selalu diwujudkan dengan berbagai lomba sebagai wadah apresiasi anak-anak kita utamanya pengurus Osis. Kita dan para Guru sifatnya hanya mensuport dan memberikan arahan-arahan, dengan harapan akan terbentuk karakter-karakter Pemimpin yang mumpuni di masa yang akan datang. [Djarot]

error: Content is protected !!