Protes Warga Giritontro Terhadap Presiden Dijawab

0 64
Jalan Lintas Selatan Mulai Di Perbaiki
Jalan Lintas Selatan Mulai Di Perbaiki

infowonogiri.com – GIRITONTRO – Kerusakan jalan raya Jalur Lingkar Selatan-selatan (JLS) dari wilayah perbatasan Kecamatan Pracimantoro Kota sampai Kecamatan Giritontro dan Kecamatan Giriwoyo mulai diperbaiki, setelah sebelumnya dibiarkan kurang lebih dari setahun.

Berdasarkan pantauan reporter Portal Berita Wonogiri, jalan raya yang menghubungkan wilayah Jawa Timur itu diperbaiki dengan cara penambalan, istilahnya perawatan dengan dilakukan penambalan. Pekerjaan dimulai pekan ini, Kamis (5/6) kemarin.

Jalan Lintas Selatan Mulai Di Perbaiki
Jalan Lintas Selatan Mulai Di Perbaiki

Menurut tenaga kerja perawatan jalan, Solihin (38), pekerjaan itu dilakukan oleh Dirjen Pekerjaan Umum Kementrian Pekerjaan Umum RI. Perbaikan jalan dimulai dari wilayah Kecamatan Giritontro. Proses pengaspalan jalan menggunakan motor Stom Slinder.

Seperti diberitakan sebelumnya, masyarakat di wilayah Kabupaten Wonogiri bagian selatan kecewa berat, menyusul kerusakan jalan di wilayah tiga kecamatan tersebut, yang tidak segera diperbaiki. Puncaknya kekecewaan itu, warga memasangi spanduk bernada kritikan yang disampaikan ke Menteri PU dan Presiden.[Redaksi]

error: Content is protected !!