Pol PP Jateng Raih Sebagai KontingenTerbaik

0 29
Peragaan atau simulasi bela diri Pol PP DKI Jakarta
Peragaan atau simulasi bela diri Pol PP DKI Jakarta

infowonogiri.com  – WONOGIRI – Satpol PP Provinsi Jawa Tengah terpilih sebagai Kontingen Terbaik dalam kegiatan Pol PP National Coprs Building yang telah digelar selama 3 hari yang berakhir, Jumat (13/9) siang di Objek Wisata Sedang Asri (OWSA) Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri.

Provinsi Jateng berhasil meraih juara dua dalam lomba baris-berbaris, juara 1 lomba rangking satu, juara 3 lomba tarik tambang dan juga terpilih sebagai The Most Disiplin Team. Piala diserahkan langsung oleh Plt Dirjen Pemerintahan Umum Kementrian Dalam Negeri, Saut Situmorang pada Upacara Penutupan acara tersebut, Jum’at.

Sementara Propinsi DKI Jakarta terpilih sebagai The Best Performance Team dan Propinsi Kalimantan Barat terpilih terpilih sebagai The Best Team Work. Saut Sitomorang berharap dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan Pol PP di seluruh Indonesia.

“Misi penting acara ini adalah menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” tegasnya. Beliau berharap Pol PP bisa menjadi mitra masyarakat. Mampu menegakkan Peraturan Daerah dan menjaga ketertiban umum serta ketentraman masyarakat dengan cara bekerjasama dengan aparat terkait secara professional. Jadikan wibawa sebagai senjata. Jangan jadikan senjata sebagai wibawa,” himbaunya.[BAgus]

error: Content is protected !!