Pengendara Supra Meninggal Diduga Korban Tabrak Lari Mobil Box

0 231
Lokasi Kecelakaan di Ngadirojo
Lokasi Kecelakaan di Ngadirojo

infowonogiri.com-NGADIROJO-Pengendara sepeda motor Honda Supra AD 2140 HR, belum diketahui identitasnya, mengalami lakalantas, Kamis (5/9) di Jl Raya Wonogiri-Ngadirojo.

Akibat kecelakaan tersebut, korban taksadarkan diri. Tampak di lokasi kejadian, darah segar membasahi aspal jalan. Pasca kejadian, korban langsung dilarikan ke kamar mayat RS Medika Mulya Ngadirojo, dikabarkan korban telah meninggal dunia.

Ciri-ciri korban, berjenis kelamin laki-laki, umur 38 tahun, perawakan tinggi sekira 172 Cm, tubuh besar kira kira 80Kg. Kulit coklat. Rambut hitam.

Berdasarkan informasi dari warga di sekitar TKP, menyebutkan lakalantas itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Diduga korban adalah pengendara sepeda motor.

Kronologisnya, korban diduga melaju dari arah timur ke barat. Sampai di TKP depan Toko Bangunan (TB) Tunas Jaya, atau sisi timur SPBU Ngadirojo sekira 400 M, korban disalip mobil Box dari arah Barat ke Timur. Diduga pengendara motor jatuh dan terlindas mobil box yang belun diketahui identitasnya itu.

Pasca terjadi lakalantas, mobil box tersebut langsung kabur. Beberapa menit kemudian anggota Polsek Ngadirojo ke TKP. Disusul anggota Unitlaka Stlantas Polres Wonogiri melakukan olah TKP. Darah yang tampak masih basah, ditimbun atau ditaburi dengan pasir. Meski telah ditaburi pasir dengan tebal, namundarahnya masih tampak, saking banyaknya darah tersebut.

Petugas polis tamak mengukur-ukur dan menggambar TKP. Posisi korban dan darah korban berada di sisi utara marka jalan. Atau lajur kiri dari arah barat. Di TKP juga ditemukan barang bukti pecahan sperpart sepeda motor milik korban.

Belakangan korban diketahui bernama Eko Hartanto (41 th) alamat Bukit Asri Blok C -14 NO 9, Kecamatan CIomas Bogor. Pria kelahiran 29 Februari 72 belum diketahui alamat tinggal di Wonogiri.

Humas RSMM Pungkas Indra Setyawan mengemukakan, bahwa korban mengalami cidera kepala berat, tengkorak kepala pecah, darah keluar dari hidung dan telingga. “Sampai sini 5 menit terus MD. Sempat dibantu diberi Laringoskop, tapi gagal,” kata Humasnya. Sampai pukul 11.00 Wib belum ada pihak keluarga atau kerabatnya yang datang. (Nano)

error: Content is protected !!