Organda Bantu 160 Tangki Air Bersih dan Beras Untuk Warga Yang Kekurangan Air

0 39
Droping bantuan air bersih dari Organda | Foto Bagus
Droping bantuan air bersih dari Organda | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Wonogiri, Dishubkominfo Kabupaten Wonogiri, Bank Jateng Cabang Wonogiri, dan RSUD Soediran Mangun Sumarso (SMS) Kabupaten Wonogiri memberikan bantuan air bersih total sebanyak 160 tangki, dan dua kwintal beras.

Rinciannya, Organda dan Dishubkominfo membantu sebanyak 40 tangki air, Bank Jateng sebanyak 60 tangki, dan RSUD SMS sebanyak 60 tangki plus beras seberat 2 kwintal. Bantuan tersebut diberikan untuk masyarakat di wiayah Kecamatan Pracimantoro.

Pracimantoro menjadi salah satu wilayah yang mengalami krisis air bersih. “Beberapa kecamatan lain juga membutuhkan air bersih. Pracimantoro dipilih berdasarkan masukan dari Bagian Kesra Setda,” terang Kepala Dishubkominfo Wonogiri Ismiyanto, SH, MH melalui Sekretarisnya Agus Mulyadi, SH, MH.

Nantinya bantuan air bersih akan didroping ke Kecamatan dan didistribusikan oleh pegawai Kecamatan setempat. Kegiatan sosial ini merupakan rangkaian hari Perhubungan Nasional ke-42, yang mulai digelar Jumat (20/9).[Bagus]

error: Content is protected !!