Mobil Sales Kanvas Rokok Djarum Terbalik

0 151

mobil box

infowonogiri.com – JATISRONO – Peristiwa kecelakaan laulintas ini, nyaris luput dari pantauan wartawan. Mobil L 300 Box nomor polisi H 1937 VR mengalami kecelakaan tunggal (laka tunggal), Kamis (19/9) sekira pukul 10.30 WIB di sekitar jembatan Kalimider Kecamatan Jatisrono.

Mobil kanvas sales rokok merk jarum super itu tidak diketahui penyebab kecelakaan yang dialaminya. Sebelum terjadi kecelakaan, menurut informasinya, mobil tersebut melaju dari barat ke timur. Namun nahas, menjelang jembatan Kalimder mengalami selip ban saat menikung.

Akibatnya mobil terguling terbalik miring dan tertahan di badan jembatan Kalimider, sehingga mobil tersebut tidak terlempar ke sungai kering sedalam 4 meter. Lakatunggal tersebut pun tidak mengakibatkan korban jiwa. Tiga penumpang termasuk pengemudi mobil selamat.

Evakuasi Mobil Box
Evakuasi Mobil Box

Namun tidak diketahui identitas dua penumpang dan pengemudinya. Mereka tidak berkenan memberikan keterangan kepada wartawan. Yang jelas, mereka tampak mengenakan pakian berseragam berlogo rokok merk djarum. Mereka terdiri dari sopir, sales dan pembantu sales.e

Saksi mengatakan, mobil tersebut mengalami selip ban akibat direm mendadak saat memasuki tikungan jembatan Kalimider. Akibatnya bodi mobil terbalik. Mobil berhasil dievakuasi setelah mendapatkan bantuan pinjaman sling (kawat penarik) dan ditarik truk yang melintas.

Tampak mobil bok tersebut mengalami kerusakan pada pintu kiri. Selanjutnya mereka melanjutkan perjalanan.[Nano]

error: Content is protected !!