Mantan Panglima TNI Hadiri Halal Bihalal IPHI Kabupaten Wonogiri

1 55
Ketua Dewan Pembina PP  IPHI  Jend. TNI ( Purn ) H.  Joko  Santoso ( Mantan Pangliama TNI )
Ketua Dewan Pembina PP IPHI Jend. TNI ( Purn ) H. Joko Santoso ( Mantan Pangliama TNI )
infowonogiri.com – WONOGIRI – Halal Bihalal dan Taushiyah  yang dihelat  Ikatan Persaudaraan Haji  Indonesia  Wonogiri  (IPHI ) , Ahad 01 September 2013, bertempat di Pendopo Rumah Dinas  Buapati  Wonogiri nampak begitu meriah. Karena kali ini dihadiri  langsung  Ketua Dewan Pembina PP  IPHI  Jend. TNI ( Purn ) H.  Joko  Santoso ( Mantan Pangliama TNI ) serta Ketua Umum PP IPHI  May.Jend. TNI ( Purn )   Drs. H. Kurdi Mustofa, MM.
Buapati Wonogiri  Danar Rahmanto, dalam sambuatannya mengucapakan banyak terima kasih  pada segenap pengurus  IPHI Kabupaten Wonogiri, yang atelah memilih Pendopo Rumah Dinas Bupati ini menjadi temaapat diselengagarakannya acara Taushiyah ini. Dengan harapan  nantinya dari Pendopo ini akan maemancar Aura-aura  yang baik dan positif  sebagai modal dasar dalam membangun Wonogiri lebih baik. Tak luapa Buapati juga titip pesan  pada  Walimatussafar  Haji ( Calon Jamaah Haji Wonogiri  yang  juga hadir )  untuk senantiasa selalu mendoakan Wonogiri khususnya menajadi lebih baik, berkeadilan menuju kemakmuran masyarakat Wonogiri, juga bangsa dan negara kita ini menjadi negara yang lebih baik dan maju.
IPHI halal Bihalal
Dalam era Globalisasi  yang seraba canggih dan modern ini, kita umat Islam harus banguna dan bangkit untuk membanguan peradaban umat kearah  yang lebih baik dan maju tanpa meninggalkan syareat dan menyimpang dari Al Qur”an dan Al Hadist. Yang mana jumlah penduduk kita  82 % beragama Islam. Sebuah potensi dan modal yang besar untuk membangun negara ini menjadi sebuah negara yang besar dan maju. Pada 20 Mei 2013 lalu PP IPHI telah mencanangkan sebuah paradigma dan cita-cita yakni ” Gerakan Indonesia Assa”, yakni suatu gerakan untuk mewujudkan cita-cita Pembanguanan Indonesia untuk menuju pada Keadilan dan Kemakmuran yang nyata, sesuaia dengan amanat UUD 45 dan Pancasila, demikian sambuatan Ketua Dewan Pembina PP IPHI Jend. TNI ( Purn )  H. Joko  Santoso.

Taushiyah kali ini diisi langsung oleh Ketua Umum PP IPHI May.Jend. TNI ( Purn ) Drs. H. Kurdi Mustofa, MM, antara lain memaparkan emapat (4) unsur Sialaturrahmi/Silaturrahimm yanaha aharus selalu kita kedepankan dalam melaksanakan pembangunan , yakni ; Ta”aruf, Ta”awwu, Tasawuf dan Ta;biyun. Kalau kita sebagai pemimpin dalam melaksanakan  program-program pemabanguanan selalu  berpegang pada 4 unsur tadi, maka   keadialan dan kemakmuran yang nyata akan terwujud. [Djarot]

error: Content is protected !!