Lakalantas Beruntun Di Ngadirojo

1 68
Barang Bukti laklantas di Ngadirojo
Barang Bukti laklantas di Ngadirojo

infowonogiri.com – NGADIROJO – Laka beruntun melibatkan Truck Mitsubishi AD-1394-TG dengan Yamaha Vega  AD-5770-I dan Honda Beat  AD-3599-AI Rabu (18/9) pukul 22.30 WIB di Jl Raya Wonogiri– Ngadirojo, tepatnya di Dusun Jatibedug RT 01 RW 07,  Kelurahan Purworejo Wonogiri.

Lakalantas tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua orang terluka ringan. Korban tewas pengendara Yamaha Vega, Sri Hatini (20) swasta warga Dusun Sanggrong RT 01 RW 05 Desa Mlokomanis Wetan Ngadirojo. Dia terluka parah di kepalanya. Korban sempat dilarikan ke RS Medika Mulya Ngadirojo namun tidak tertolong.

Dua korban terluka adalah pembonceng Yamaha Vega Aggit Agustina Widya Pratiwi (20) swasta alamat Dusun Sanggrong RT 02 05 Mlokomanis Wetan, Ngadirojo Wonogiri, terLuka pada kaki dirawat di RS Medika Mulya. Pengendara Honda Beat Sumino (47) swasta alamat Dusun Jatibedug RT 05 RW 1 Kel Purworejo Wonogiri, terluka pada kaki dan kepala dirawat di RS Medika Mulya.

Pengemudi Truck Mitsubishi Supriyanto (31) swasta  alamat Dusun Ngerco RT 02 RW 07 Desa Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo. Kronologisnya, bermula Truck dengan Yamaha Vega dan Honda Beat sama–sama berjalan dari arah Barat menuju kearah Timur. Posisi Truck paling depan. Sedangkan Honda Beat dan Yamaha Vega berjalan beriringan di belakangnya.

Sampai di TKP pada jalan lurus, datar, simpang tiga, Truck yang berada terdepan berhenti akan menyeberang belok ke kanan (Selatan). Saat bersamaan dari arah belakang datang Honda Beat dan Yamaha Vega yang berjalan beriringan, karena kurang berhati hati, kedua keduanya menabrak bagian bak belakang Truck tersebut.[Bagus]

error: Content is protected !!