Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga

3 190
Pasangan mesum yang tertangkap basah oleh warga
Pasangan mesum yang tertangkap basah oleh warga

infowonogiri.com – SLOGOHIMO – Dalam sepekan belakangan ini, di wilayah Kecamatan Slogohimo Kabupaten Wonogiri, beredar video dan foto adegan hubungan intim pasangan selingkuh yang dilakukan di hutan lindung Donoloyo di Desa Watusomo Kecamatan Slogohimo.

Pasangan pria dan wanita berusia sekira 25-30 tahun itu terlihat dalam keadaan telanjang. Posisi perempuan terlentang di bagian bawah, beralaskan semak-semak dan rerumputan. Sedangkan posisi pria tengkurap menindih dari atasnya, sambil sesekali “mencengkeram”.

Kronologisnya, kedua orang berlainan jenis itu datang ke Hutan jati dan pinus Donoloyo pada siang hari. Sampai di tengah hutan, keduanya duduk di rerumputan di antara semak belukar dan pepohonan jati alas.

Dalam rekaman tampak keduanya dalam keadaan sudah setengah telanjang. Keduanya hanya mengenakan pakaian celana panjang. Tubuh bagian atas keduanya sama sama tidak mengenakan baju.

Sebelum adegan percintaan dimulai, pihak laki laki terlebih dahulu menyiapkan alat perekam untuk mengabadikan adegan panas tersebut.

Terlihat cukup jelas, sang lelaki beberapa kali memosisikan lensa kameranya dari jarak dekat. Terdengar jelas suara kemeresek kamera HP saat ditempatkan di dekat Tempat Adegan Mesum (TAM) itu. Setelah posisi lensa dianggap mapan, adegan dimulai.

Diawali dengan adegan pemanasan. Bla bla bla bla. Tidak lama. Lalu beralih ke adegan berikutnya. Bla bli blu bla. Tidak lama juga. Berikutnya, pemeran pria melucuti pakaian yang dikenakan pasangannya. Set, set set. Hanya sebentar. Kurang dari 5 menit.

Adegan itu terhenti mendadak, bersamaan datangnya dua orang ke TAM. Kedua orang itu mengendarai satu sepeda motor bebek. Salah satu di antaranya, berteriak memanggil-manggil orang lain dan kawan kawannya….Penasarankan……ditunggu sambungannya ya mas bro…..[N420]

error: Content is protected !!