Kijang B 1746 SI Terjun Bebas Di Jurang Tepi Jembatan Gedong Ngadirojo

0 63
Mobil Kijang B 1746 SI di TKP lakatunggal jembatan Gedong Ngadirojo
Mobil Kijang B 1746 SI di TKP lakatunggal jembatan Gedong Ngadirojo

infowonogiri.com – NGADIROJO – Agus Hartono (31) warga Desa Sroyo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, bernasib apes. Mobil Kijang B 1746 SI yang dikemudikan mengalami kecelakaan tunggal, terjun ke jurang, Selasa (24/9) kemarin , di jurang tepi Sungai Gedong Kecamatan Ngadirojo. Mobil terbalik di sela-sela antara bangunan jembatan baru dan lama.

Beruntung nyawa Agus dan dua orang penumpang selamat. Namun mobil yang mengangkut buku mengalami rusak parah, akibat membentur pondasi dinding jembatan sisi barat. Jika tidak tertahan pondasi tersebut mobil terjun ke sungai sedalam 10 meter dari atas jalan atau jembatan. Sampai sore kemarin mobil dievakuasi.

Penyebab kecelakaan belum diketahui. Informasi darsaksi mobil tersebut meluncur dari Barat. Sebelum celaka, Agus dan kawan kawan sempat berhenti jajan es di sebuah warung di sekitar 100 meter dari lokasi kecelakaan.

“Jadi baru angkatan langsung meluncur terjun jurang itu. Informasinya mau antar buku ke Tirtomoyo,” kata Camat Ngadirojo Ainur Ridho yang sempat melihat TKP laka tunggal itu.[Bagus]

error: Content is protected !!