Kabur Dua Jam , Pelaku Tabrak Lari Akhirnya Tertangkap

0 73
Polisi Olah TKP Kecelakaan Tabrak Lari
Polisi Olah TKP Kecelakaan Tabrak Lari

infowonogiri.com – BATUWARNO  – Upaya pihak Unit Laka Satlantas Polres Wonogiri membuahkan hasil. Dua jam pasca peristiwa tabrak lari di Ngadirojo yang menewaskan seorang pengendara motor, Kamis (5/9) siang.

Pelaku adalah bernama pengemudi mobil box Avian Paint warna hijau silver AD 1340 UF bernama Sunarto (42 th), alamat Siwal  RT 05 RW 02 Baki Sukoharjo.

Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani melalui Kasatlantas AKP Sugiyatmo didampingi Kanit Laka Iptu Subroto menyebutkan, Sunarto tertangkap di wilayah Polsek Batuwarno. Barangbukti truk box turut diamankan.

“Penangkapan dilakukan oleh anggota Polsek Batuwarno, beserta mobilnya kita amankan,” kata Iptu Subroto. Kronologis kecelakaan itu, berawal ketika sepeda motor melaju dari arah timur, menyalip motor Mio terlalu ke kanan. Dari arah berlawanan melaju mobil box dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi tabrakan. Pengemudi box langsung kabur. Akibat kecelakaan itu pengendara motor Eko Hartanto (41 th), alamat Bukit Asri Blok C 14 Nomor 19 Ciomas Bogor. Korban terluka parah di kepala, tangan kanan patah dan kaki kanan patah.

“Korban sempat dirawat di RS Medika Mulia sekitar lima menit, setelah itu meningak dunia,” kata Kanitlaka. Korban diketahui tinggal di Tirtomoyo RT 09 RW 05 Tirtomoyo. Korban dalam keadan tidak sehat. Dia hendak kontrol ke rumah sakit di Solo. Tiga hari sebelumnya mondok di Solo. Korban dikebumikan di Tirtomoyo setelah keluarganya datang ke RS Medika Mulia. [N420]

error: Content is protected !!