Ganjar Banggakan Kuliner dan Museum Kars Wonogiri

1 83
Ganjar Pranowo dan Danar Rahmanato
Ganjar Pranowo dan Danar Rahmanato

infowonogiri.com – WONOGIRI – Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, SH merasa bangga atas terpilihnya Kabupaten Wonogiri Provinsi Jawa Tengah sebagai lokus penyelenggaran even jambore nasional Pol PP National Corps Building, Rabu (11/9) di Taman Obyek Wisata Sendang Asri Waduk Gajah Mungkur Wonogiri.

 

Di hadapan ribuan peserta dan tamu undangan Gubernur mempromosikan Wonogiri. “Mumpung masih di Wonogiri, ayo nikmati indahnya Wonogiri. Jangan sungkan-sungkan. Ada banyak tempat wisata di sini dan wisata kuliner yang bisa dicicipi makanannya.   Wonogiri punya waduk yang sejuk, ada kawasan karst, penyusuran goa-goa, ada juga wisata spiritual,” promosinya.

Kader PDI-Perjuangan ini, menambahkan, bahwa ia dulunya, memiliki hobi menyusuri goa. “Kalau saja waktu saya masih lama di sini, saya akan ajak Pak Bupati dan Pak Mendagri dam para tamu untuk menyusuri goa,” kata Ganjar Pranowo dalam sambutan selamat datang untuk hadiri peserta Pol PP National Corps Building dari 33 Provinsi se Indonesia.

Kegiatan Pol PP National Corps Building ini diikuti oleh 1.050 anggota Pol PP dari seluruh Indonesia dan termasuk. Jumlah tersebut termasuk 250 personel Pol PP Pemprov DKI dan 200 personel dari Pemrov Jawa Tengah.   Mereka berada di Wonogiri sejak Selasa (10/9) lalu, sampai tanggal Jumat (13/9) mendatang. (bagus)

error: Content is protected !!