Di Jatisrono Tidak Ada SMKN 2 Yang Ada SMKP 2

0 74
Salah ketik dilaporan kepolisian
Salah ketik dilaporan kepolisian

infowonogiri.com – JATISRONO – Di wilayah Kecamatan Jatisrono tidak ada Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 (SMKN2). Di sana, yang ada saat ini, adalah SMK Pancasila 2. SMK Pancasila 2, beberapa orang menyebutkan sebagai SMK 2. “Di Jatisrono adanya SMK 2 dan SMK 6, yang dimaksud itu adalah SMK Pancasila 2 dan SMK Pancasila 6,” ujar Kapolsek Jatisrono AKP Suwono SH.

Informasi tersebut disampaikan menyusul terjadinya salah ketik yang termuat pada berita berjudul “Guru SMKN 2 Jatisrono Menjadi Korban Maling Akibat Khilaf Sendiri,” di Portal Berita Wonogiri. Seperti diberitakan, Wahyu Aryanto (40) warga Dusun RT 07 RW 1 Jatisari Jatisrono kehilangan sepeda motor Suzuki Shogun AD 3359 CR.

Salah satu faktor penyebab terjadi pencurian dikarenakan motor itu tidak dalam keadaan terkunci stang. “Kasus ini sudah kami laporkan ke Kapolres, dan telah ditindaklanjuti oleh tim resmob. Saat ini masih dalam penyelidikan. Hasil penyelidikan motor tidak dikunci stang. Kontaknya menempel di motor,” ujar Suwono, Kamis (26/9) siang.

Dijelaskan, hilangnya motor tersebut terjadi sekira pukul 19.30, sepekan lalu. Kronologisnya, Wahyu sepulang dari mengajar tidak memasukkan sepeda motornya ke dalam rumah. Melainkan diparkir di teras rumahnya. Beberapa jam kemudian, Wahyu keluar rumah mengetahui sepeda motornya telah raib. Saksi Tri Hartono (33) dan Nur Karimah (37) se-alamat dengan Wahyu.

error: Content is protected !!