Akhirnya Grand Livina Diraih Warga Manyaran

0 79
Undian Simpedes 2013
Undian Simpedes 2013

infowonogiri.com  – WONOGIRI – Mendebarkan. Itulah kesan pertama ketika digelar undian Tabungan Simpedes BRI dengan hadiah utama Grand Livina 1,5 SV, Sabtu (7/9) di Gor Girimandala.

Pasalnya saat dilakukan pengundian 1 Unit Honda Mega Pro  terjadi kegagalan berulang kali, itu terjadi sebelum undian hadiah utama dilaksanakan.

Proses pengundian, dilakukan oleh Jumadi, nasabah Simpedes BRI yang mendapatkan kehormatan memencet tombol mesin undian otomatis. Jumadi diberikan kehormatan tersebut, setelah ia ditetapkan sebagai pemenang lelang yang menambah tabungannya mencapai Rp.400 juta, menungguli dua orang peserta lelang. Masing masing Rp.315 Juta dan Rp.200 juta.

Kegagalan terjadi disebabkan bola pingpong warna kuning yang bertuliskan nomor-nomor yang diundi tak kunjung masuk ke lubang jebakan yang tedapat mesin atau alat undian.

Meski telah diulang belasan kali, namun tetap saja gagal, tidak semua lubang -berjumlah delapan lubang- tidak terisi.

Proses pengundian disaksikan oleh Kepala Pimpinan Cabang BRI Wonogiri Miswaruddin Nasutian, utusan dari Dinas Provinsi M Yusuf, Pejabat Notaris Noor Saptanti, Kasat Samapta AKP Sali, dan beberapa panitia Undian Simpedes.

Akhirnya disepakati undian dilakukan dengan alternatif lain, yaitu dengan diundi secara manual. Delapan bola pingpong bernomor undian yang terdapat dalam mesin undian, diambil satu persatu. Delapan nomor tersebut diambil oleh hadirin yang ditunjuk secara acak. Kemudian bola pingpong, diserahkan kepada delapan orang panitia.

Alhasil hadiah satu unit Honda Mega Pro diraih oleh Suwito penabung di Unit Manyaran Wonogiri, sedangkan hadiah utama Grand Livina menjadi rizki Kitono Unit BRI Manyaran dengan nomor 00017099430. Nomor undian untuk peraih hadiah utama mobil Grand Livina dilakukan secara otomatis menggunakan mesih pengundi. “Ini hasil resmi undian tampa ada rekayasa,” kata M Yusuf utusan dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah. [Bagus]

error: Content is protected !!