Warga Rutan Mendapatkan Remisi 10 diantaranya Langsung Bebas

0 76
Pengumuman Remisi dan Bebas langsung
Pengumuman Remisi dan Bebas langsung

infowonogiri.com – WONOGIRI – Sambutan Kepala Rutan Wonogiri mengucapkan terima kasih kepada imam dan khatib shalat idul fitri. Pelaksanaan shalat idul fitri berjalan tertib aman. Jangan sampai terjadi keributan sperti di Rutan yang lain. Contoh di Tanjungkusta.

Mendapatkan remisi atau pengampunan 134 orang narapidana. 10 orang bebas langsung hari ini. Himbauannya tetap tenang, kemarin melanggar hari ini bertaubat, esok berbuat lebih baik. Hari ini makan 115 orang, warga ada 300, kita sudah ngutang sejak Maret 2013 open hose selama 4 hari. Jangan sampai ada yang ribut apalagi berkelahi. “Gimana pilih ribut apa pilih aman,” kata Olga disambut, teriakan kata kata memilih aman.
Bagi warga pindahan dari Rutan lain, dimohon saling pengertian dengan sesama se-blok atau se kamar. Kalau mendapatkan kiriman dari pembesuk diharapkan saling memberi. Kalau tidak diberi ya jangan memaksa. Kebutuhan air 8 juta. Kita hutang 45 Juta. Karena itu perlu dilakukan penghematan air.
Dengan cara selalu mematikan kran bak setiap kamar. Semua warga dari manapun asalnya, diberlakukan sama. Saling tolong menolong dan saling menghargai. Tidak boleh saling ngegank atau ngeblok. Oga juga mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf mewakili diri dan keluarganya serta staf dan karyawan Rutan II B Wonogiri.[Bagus]
error: Content is protected !!