Total 54 Bus Gratis Tujuan Soloraya

0 62
Tempat keberangkatan Bus Grattis di Museum Purna Bhakti TMII
Tempat keberangkatan Bus Grattis di Museum Purna Bhakti TMII

infowonogiri.com – JAKARTA – Hari ini Sabtu (03/08) Bertempat di Museum PurnaBhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur diberangkatkan Program Mudik Lebaran Gratis 2013 bantuan Gubernur, Bupati / Walikota Se-Jawa Tengah dan Bank Jateng bersama Paguyuban Jawa Tengah Se Jabodetabek.

Program tahunan pemerintah Provinsi Jawa Tengah ini untuk wilayah Soloraya yang terdiri dari Wonogiri,Sukoharjo, Sragen, karanganyar, Solo.klaten dan Boyolali dengan jumlah Bus 54 Bus dengan perincian : Kabupaten Wonogiri 15 Bus, Kabupaten Sragen 8 bus, Kabupaten Boyolali 8 Bus, Kabupaten Sukoharjo 3 Bs, Kota Solo 3 Bus, kabupaten Karanganyar 6 Bus, Kabupaten Klaten 11 Bus.

Para pemudik sebelum diberangkatan dihibur organ tunggal yang disediakan Panita, dalam program mudik 2013 ini seetiap pemudik diberikan bekal dalam perjalan, serta diberikan paket dari beberapa sponsor.

Seperti berita seleumnya, Pemprov Jawa Tengah menyediakan bus sebanya 190 Bus yabg terdiri dari bantuan Gubernur 70 Bus, Bantuan Bupati/Walikota 70 Bus dan Bantuan Bank Jateng sebanyak 50 Bus.

Mekanisme untuk mendapatkan tiket mudik gratsi 2013 ini seperti prgram mudik sebelumnya yaitu setiap pemudik yang ber KTP Jawa Tengah bisa mendapatkan tiket mudik dengan cara mendaftar di Paguyuban Kabupaten/Kota di wilayah Jabodetabek.[Eko]

error: Content is protected !!