Tiga Orang Korban Lakatunggal Giribelah Masih Opname

0 46
Monica (13) salah satu korban Lakatunggal di Giribelah - Giritontro
Monica (13) salah satu korban Lakatunggal di Giribelah – Giritontro

infowonogiri.com – GIRITONTRO – Dua dari enam orang korban kecelakaan tunggal tunggal di Songarep Giribelah Kecamatan Giritontro sampai hari Senin (12/8) masih menjalani rawat inap di RS Maguan Husada Pracimantoro, sedangkan satu orang lagi dirujuk ke RS Dr. Moewardi Solo.

Dua orang yang dirawat di RS Maguan Husada Pracimantoro adalah Rusmini (55) alamat di Dusun Kanigoro Desa Jatirejo Giritontro. Rusmini terluka di kepala. Monica (13) alamat di Dusun Kanigoro Desa Jatirejo Giritontro. Sarinem (55) alamat di Dusun Kanigoro Desa Jatirejo mengalami patah tulang.

Tiga orang korban lainnya telah diperbolehkan pulang, setelah sebelumnya menjalani rawat jalan di RS Maguan Husada Pracimantoro.

Kronologisnya, mereka adalah rombongan kondangan (jagong) keluarga dari Desa Songbledek Kecamatan Paranggupito. Setelah selesai kondangan, rombongan pulang ke Kanigoro Desa Jatirejo. Saat mobil berada di turunan jalan Giriroto-Paranggupito, rem mengalami blong. “Saat saya injak remnya ngeblong. Mungkin slang patah atau nyeprot mas,” tutur supirnya, Warimin (40) yang masih kerabat korban.

Saat berbelok ke arah Kanigoro, pengemudi merasa khawatir akan memakan korban lebih banyak. Karena itu ia memilih mengarahkan laju mobilnya ke Songarep hingga menabrak goa kecil Gongarep pada bagian kanannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Paranggupito – Giribelah hari Minggu (11/8), tepatnya di Songarep Jatirejo yang mengakibatkan enam orang terluka.[Redaksi]

error: Content is protected !!