Sidang Paripurna Istimewa Hanya Dihadiri 12 Wakil Rakyat

1 40

rapat dprd

infowonogiri.com – WONOGIRI – Sidang Paripurna Istimewa DPRD II Wonogiri hanya dihadiri oleh 12 wakil rakyat, dari 50 wakil rakyat yang ada.

Sidang Paripurna dalam acara mendengarkan pidato kenegeraan Presiden dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke 68 Kemerdekaan RI Tahun 2013, dilaksanakan di ruang paripurna, Jumat (16/8).

Pantauan Reporter Portal Berita Wonogiri, diperoleh informasi rapat paripurna dimulai sekira pukul 09.00 WIB, wakil rakyat yang hadir baru ada 12 orang. Rinciannya wakil rakyat yang ada di ruangan baru 9 orang, yang 3 orang entah kemana. Kemungkinan turun atau keluar dari ruang rapat paripurna.

Saat dinyanyikan lagu wajib nasional Indonesia Raya, pimpinan dewan Wawan Setya Nugraha, Tinggeng, Hamid Noor Yasin dan Rajiman tidak ada di tempat duduknya.

Sementara anggota DPRD yang hadir FPKS (Abdullah Rabbani, Ahmad Zarif), GERINDRA (Indun Suyitno) DEMOKRAT (Marhendi), PDIP (Sutarno SR, Setyo Sukarno, Endah Umaryani, Titik Sugiyarti, Tarso). PAN dan Golkar belum terlihat ada yg hadir. Sampai berita ini ditulis, rapat paripurna masih berlangsung. Pejabat ekskutif tampak memadati ruangan. Bupati H Danar Rahmanto dan Wakil Bupati Yuli Handoko SE juga tidak tampak. Pripun niki……? [Bagus]

error: Content is protected !!