Setahun Lebih Intim Dengan Kakek , Gadis SMP akhirnya Hamil

0 1.374

polres slogohimo

infowonogiri.com – SLOGOHIMO – Gadis belia berstatus pelajar kelas VIII SMP di Kecamatan Slogohimo, berinisial Ant (15) harus menanggung galau. Pasalnya, saat ini ia tengah hamil 8 bulan. Apalagi janin yang ada dalam rahimnya bukan atas kehendaknya.

Melainkan akibat kecerobohannya dekat dengan seorang pria dewasa yang tak bermoral. Parahnya lelaki itu sudah berumur cukup tua, yakni 61 tahun, dan berstatus telah mempunyai istri dan anak, bahkan -layak- mempunyai cucu.

Pria itu bernama Tarno warga Desa Watusomo, Kecamatan Slogohimo. Tarno telah ditangkap polisi, Kamis (15/8). Kini Tarno telah ditahan polisi atas tuduhan menyetubuhi perempuan yang belum cukup umur. Tarno dan Ant tidak lain bertetangga sekampung.

Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiani melalui Kapolsek Slogohimo AKP Sagiyarta mengemukakan, Tarno ditangkap setelah menghilang selama berbulan bulan. “Atas dasar laporan dari keluarganya, terlapor kita tangkap pas mudik kemarin,” kata Kapolres.

Pihak kepolisian menduga, perbuatan itu dilakukan pelaku sejak Maret 2012 silam, sampai April 2013 silam. Dengan demikian, hubungan intim itu dilakukan terlah berulang kali. Hasil pemeriksaan dokte kandungan, korban telah hamil.

Orang tuanya tidak terima, lalu melaporkan ke polisi. “Ditanyai tuanya, korban ngaku berhubungan dengan mbah Tarno. Pelaku mengaku tak pernah memaksa menyetubuhi korban. Perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Modusnya, biasanya, saat pelaku di rumah sendirian, pelaku memanggil korban untuk datang ke rumahnya. Di dalam rumah, korban diberi segelas air putih. Lantas diminta masuk ke dalam kamarnya.

Hubungan intim itupun akhirnya berlangsung. Pelaku memberi uang dan membelikan pulsa, setelah memijat tubuhnya.[Bagus]

error: Content is protected !!