Resepsi Sekaligus Pengumuman Hasil Pertandingan Sambut HUT Kemerdekaan RI

0 44

serahkan hadiah

infowonogiri.com – BULUKERTO –Pemerintah Kecamatan Bulukerto menggelar resepsi HUT Kemerdekaan RI ke 68 Tahun,  Rabu (28/8) di Pendopo Kecamatan Bulukerto.

Diisi dengan acara halalbihalal dan pembagian piala bagi para pemenang lomba memperingati HUT Kemerdekaan RI yang telah digelar sebelum upacara 17 Agustus 2013, di Bulukerto. Kegiatan olah raga maupun kelengkapan admitrasi antar desa se-Kecamatan Bulukerto.

Pemenang lomba volly Putra, juara pertama (1) Desa Krandekan, juara kedua (2) Desa Bulurejo. Volly putri juara pertama (1) Desa Ngaglik, juara Kedua (2) Desa Krandekan dan juara Ketiga (3) Desa Tanjung.

Lomba yang paling bergengsi pertandingan sepak bola. Juara pertama (1) Kelurahan Bulukerto, kedua (2) Desa Bulurejo dan Ketiga bersama Desa Ngaglik dan Krandekan.

Sedangkan untuk lomba olah raga bulutangkis di bagi menjadi dua grup. Yaitu grup A untuk katagori senior. Grup B untuk pemula. Untuk grup A pemenang pertama (1) pasangan Imam dan Ikun, pemenang ke (2) pasangan Surono dan Katno, pemenang ketiga (3) pasangan Yani dan Kenci. Untuk grup B Juara pertama pasangan Basuki dan Kolek, juara kedua pasangan Parmo dan Suranto. Untuk lomba koperasi dimenagkan oleh RT 1 RW 1 Tanjung.

Lomba K3 pemenang pertama (1) dengan perolehan nilai 512 Desa Krandekan, pemenang kedua (2) dengan nilai 503 Desa Sugihan. Untuk pemenang ketiga (3) dengan nilai 495 Desa Ngaglik. Sedangkan untuk pemenang lomba adminitrasi desa
Pemenang pertama (1) dengan nilai 560 Desa Sugihan. Untuk pemenang kedua (2) dengan nilai 549 Desa Krandekan. Untuk pemenang ketiga meraih nilai 545 Geneng. (Rama).

error: Content is protected !!