Peringati Hari Kemerdekaan RI , Adakan Gerak Jalan

0 22
Peringati Hari Kemerdekaan RI ,Warga Jatisrono Adakan Gerak Jalan
Peringati Hari Kemerdekaan RI ,Warga Jatisrono Adakan Gerak Jalan

infowonogiri.com –  JATISRONO –  Jatisrono (16/8/13) Gerak jalan santai peringati Hut kemerdekaan RI Ke-68 Desa Tanggulangin, Kecamatan Jatisrono. Suana pagi terlihat sangat meriah di balai Desa Tanggulangin. Jumat, 16 Agustus 2013, masyarakat Desa berduyun duyun datang ke Balai Desa setempat untuk mengikuti gerak jalan santai.


Marsih(29) selaku ketua panitia kegiatan ini(juga sebagai kepala Desa Tanggulangin) menuturkan bahwa kegitan yang baru saja diadakan Tahun ini rencana akan didikuti oleh sekitar 600 peserta undangan, meliputi masyarakat Tanggulangin.

Peserta akan menempuh jarak 7km, dengan rute dari Balai desa Tanggulangin keselatan kemudian ketimur sampai Dusun Jati ke utara sampai dusun Pakel ke barat sampai dusun Garon ke selatan finis di balai desa lagi. Gerak jalan dimulai dari pukul 06:30 wib. Masyarakat yang di undang untuk mengikuti acara gerak jalan akan mendapatkan kupon yang nantinya akan di undi.

Panitia menyediakan kurang kurang lebih 150 doorprize, antara lain magiccom, kipas angin dan beberapa bingkisan yang menarik. Dana di himpun dari Donatur masyarakat Tanggulangin total Rp.7.000.000,-

Salah satu peserta, Sarmo (70) membawa anak dan cucunya, sedangkan Sukini(55) membawa 5 anggota keluarganya, mengikuti acara ini dengan harapan bisa mendapatkan hadiah.[Eka]

error: Content is protected !!