Paguyuban Purna Yudha Titip Pesan Ke Bupati Wonogiri dan Wagub Jateng

0 43
Bupati Danar Rahmanto | Foto : Bagus
Bupati Danar Rahmanto | Foto : Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Ketua Paguyuban Purna Widya se-Surakarta (PPWP) Warsito menitipkan pesan kepada Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto, jika alumni IPDN (saat ini STPDN) yang nakal dijewer. Namun kalau baik diberi kesempatan.

Pesan tersebut disampaikan dalam sambutan acara Halal Bihalal PPWP se Surakarta yang digelar Selasa (27/8) di Gedung Giri Mandala Wonogiri. Hadir Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto, Wakil Bupati Sukoharjo Haryanto, dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Heru Sudjatmoko.

Warsito juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1434 H untuk seluruh hadirin.

Bupati Wonogiri dalam sambutannya mengingatkan kepada pengurus dan anggota PPWP Wonogiri dan se-Surakarta, agar tidak perlu khawatir, bahwa Camat-Camat se Kabupaten Wonogiri dikuasai oleh alumni STPDN. Asal tahu, Kabupaten Wonogiri memiliki 25 wilayah Kecamatan.

Bupati berkisah, ketika ia masih dusuk di bangku SMP-SMA, merasa bangga mendengar seniornya pendidikan di STPDN. Seiring peradaban jaman dan konstalasi berubah. Komitmen harus dipegang teguh. Jaman dulu, tidak ada yang berani dengan alumni STPDN.

Trend saat ini, banyak orang pintar, tetapi tidak banyak yang bisa menyelesaikan masalah. Dulu, menurut Bupati, orang pintar tidak terlihat, tetapi bisa menyelesaikan masalah. Ketika perbedaan muncul terjadi -saat ini- sering terjadi debat table. Sehingga pelayanan yang baik tak kunjung terlaksana.

Kepada senior alumni STPDN dan PPWP Bupati menyatakan tidak menyangsikan lagi idealismenya. Pada kesempatan itu Danar secara pribadi dan institusi memohon maaf lahir dan batin. [Bagus]

error: Content is protected !!