Launching Majalah LENSKA

0 51

launching majalah

infowonogiri.com – WONOGIRI- Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani me-louncing Majalah LENSKA di halaman Kantor Satlantas Polres Wonogiri, Rabu (21/8) kemarin.

Louncing majalah internal kepolisian itu dihadiri oleh beberpa pejabat Muspida. Tampak hadir Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto, Ketua DPRD Wonogiri Wawan Setya Nugraha, Dandim 0728 Wonogiri Mirza E Junadi, dan Kapolres AKBP Wakapolres Sungkono beserta 25 Kapolsek jajaran se Polres Wonogiri. Awak media cetak dan elektronik harian tampak hadir memadati kursi undangan.

Kapolres Polwan ini, menjelaskan nama LENSKA merupakan kependekan dari kata Lensa Bhayangkara. Majalah ini adalah sarana atau media komunikasi Polres Jajaran. Isi Majalah Lenska tentang kepolisian dan keberanekaragaman Wonogiri.

Dalam susunan redaksi, tercatat Kapolres Wonogiri Tanti Septiani sebagai penangung jawab dan pemimpin LENSKA.

Loaunching diawali dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres diberikan kepada editor Lenska Eko Sudarmono. Kemudian sambutan-sambutan dilanjutkan ramah tamah.

Dalam sambutanya  Kapolres Tanti memaparkan tujuan diterbitkannya majalah itu adalah untuk sarana informasi kepada masarakat dan juga sarana publikasi guna menjaga sinergtas kemitraaan antar TNI Polri dan Masarakat.

Edisi perdana dicetak 100 eksplar. Kapolres berharap kapada seluruh hadirin untuk memberikan kritik dan saranya guna kemajuan Lenska. Kapolres juga meminta masukan kepada para wartawan untuk selalu memberi masukan, saran dan juga kritikan guna keberhasilan  Lenska.

Bupati Danar Rahmanto menyambut positif Lenska. Bupati menghimbau kepada pelaku usaha untuk ikut berpartisipasi atas terbita Lenska. Ia berharap juga Lenska eksis.

Setelah selesai meresmikan launching Lenska Kapolres dan para tamu undangan bergeser ke lapangan Sukorejo untuk menyaksikan lomba Panjat Petung dalam rangka HUT RI ke 68 yang diselenggarakan Polres Wonogiri kerjasama dengan perbangkan Wonogiri. Pesertanya mencapai belasan kelompok pemanjat. Terdiri dari anggota Kepolisian, TNI, Perbankan dan Masyarakat.

Hadiahnya antara lain seped, kulkas, kipas angin dan masih banyak lainya. Penonton besorak dan tertawa tebahak bahak melihat para peserta yang teplorot plorot memanjat petung karena licin. Jangka waktu 30 menit berlalu belum  ada yang bisa mencapai atas karena masih licin. [N420]

error: Content is protected !!