Lakalantas Di Tikungan Gayam Ngadirojo

0 62
Lokasi  Kecelakaan di Tikungan Gayam Ngadirojo | Foto Yus A Salendra
Lokasi Kecelakaan di Tikungan Gayam Ngadirojo | Foto Yus A Salendra

infowonogiri.com   – NGADIROJO – Kecelakaan lalulintas mewarnai Arus Balik H+5 Lebaran 1434H, Selasa (13/8) siang sekira pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan terjadi di tikungan sebelah barat pemancingan atau depan warung Mie bakso Dusun Gayam Kecamatan Ngadirojo. Berdasarkan informasi yang diterima mlalui grup Facebok Infowonogiri , di lokasi kejadian, kecelakaan melibatkan sepeda motor dan mobil Inova, Mobil dikemudikan warga Pandeyan Kecamatan Jatisrono yang akan balik ke Jakarta. Namun identitas sepeda motor dan mobil yang terlibat lakalantas belum teridentifikasi.

Diperoleh kabar, sepeda motor dari arah barat, sedangkan mobilnya dari arah timur yang akan balik ke Jakara, Diduga kuat penyebab kecelakaan karena pengendara sepeda motor kurang berhati-hati.

Kronologisnya, pengendara sepeda motor menyalip barisan mobil yang terjebak kemacetan di tikungan tersebut. Laju sepeda motor tersebut melaju kencang. Saat bersamaan dari arah berlawanan muncul mobil. Laju motor sulit dikendalikan, sehingga terjadilah benturan.

Pengendara motor terjatuh, sepeda motornya terguling hingga mengalami kerusakan. Sedangkan korbannya mengalami luka. Korban pengendara motor yang dari arah timur dilarikan ke RS Medika Mulya. Sampai berita ini ditulis, identitas pengendara motor yang terlibat lakalantas belum dapat diidentifikasi.[Redaksi]

error: Content is protected !!