Kecelakaan Lalu Lintas Di Purwantoro 1 Orang Tewas

0 125
Jalan Raya Slogohimo - Purwantoro
Jalan Raya Slogohimo – Purwantoro

infowonogiri.com – PURWANTORO – Mobil Truck Mitsubishi AG-8274-UK dan Honda GL  L-2736-VA mengalami kecelakaan lalulintas, sekitar pukul 20.15 WIB, Senin (12/8) di Jl Raya Wonogiri-Ponorogo. Kedua kendaraan itu tabrakan tepat di Dusun Senayu, Desa Biting, Kecamatan Purwantoro.

Mobil Truk Mitsubishi dikemudikan oleh Winarko (34) warga Desa Sawentar, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Dia melaju dari dari arah Ponorogo menuju Wonogiri. Saat itu dia berniat mendahului kendaraan di depannya.

Namun, dia tidak menduga dari arah berlawanan melaju kencang sepeda motor Honda GL yang dikendarai oleh Ponda Dwi Hermawan (22), warga Dusun Kresek, Desa Biting, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Akibatnya, motor yang dikendarai Ponda menghantam moncong truk. Ponda dan motornya terlempar. Kbm truk ringsek bagian depannya. Ponda terluka parah dan akhirnya, sebelum dirawat oleh tim medis rawat Inap Purwantoro.

Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani melalui Kasatlantas AKP Sugiyatmo didampingi Kanitlaka Iptu Subroto menyatakan, korban sempat mendapatkan pertolongan ahli medis. Namun upayanya tidak memb uahkan hasil.

“Pengendara motor (Ponda) terluka parah, akhirnya meninggal dunia,” ujar Subroto. Barang bukti dalam peristiwa lakalantas tersebut telah diamankan Unit Laka Polres Wonogiri.[Bagus]

error: Content is protected !!