Kantor Kelurahan Wuryorejo Wonogiri Terbakar

1 42
Ilistrasi Kebakaran
Ilistrasi Kebakaran

infowonogiri.com -WONOGIRI  – Bencana alam kebakaran menimpa Kantor Kelurahan Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri Kota terbakar, (1/8) malam. Tidak ada korban jiwa. Tidak ada dokumen penting yang terbakar. Namun kebakaran tersebut mengakibatkan kerugian material sekitar Rp.50 juta.

Kasi Tata Pemerintahan Kelurahan Wuryorejo Sri Laswantini kepada wartawan mengemukan, si jago merah mengamuk kali sekitar pukul 19.20 WIB. Api dengan cepat membara, melumat atap bagian barat laut kantor yang berhadapan dengan Rutan Wonogiri dan rumah dinas Kepala Rutan itu.

Warga yang tidak shalat tarawih tidak berhasil memadamkan. Warga melaporkan ke UPT PMK Wonogiri. Dua mobil pemadam datang bergantian memadamkan api. Api berhasil dijinakkan selang 30 menit. Namun telah berhasil melumat atap kantor.”Tidak ada dokumen pemerintahan yanh terbakar. Hanya atap yang jebol,” katanya

Diduga kebakaran dipicu hubungan arus pendek listrik. Korsleting mulai terdengar sejak tiga hari lalu. Saat itu, terdengar bunya kletak-kletek di atas plafon. Namun, tidak diketahui sumbernya. Pasca terjadi munculnya suara itu, listrik padam.

“Beberapa kali listrik mati setelah suara itu terdengar. Sampai merusak komputer. Kami belum sempat melapor ke PLN karena belum yakin suara itu korsleting listrik. Tapi, malam ini malah terjadi kebakaran,” terangnya.Kerugian disebabkan atapnya runtuh karena terbakar. Hampir separuh dari seluruh atap kelurahan.[Bagus]

error: Content is protected !!