Ikrar Halal Bilhalal SMPN 2 Girimarto Sekaligus Penyerahan Beasiswa Prestasi

0 546

ikrar

infowonogiri.com – GIRIMARTO – Hari pertama masuk sekolah setelah menjalani liburan hari raya Idul Fitri 1434 H, siswa-siswi SMPN 2 Girimarto Senin 19 Agustus 2013 melaksanakan upacara bendera dilanjutkan halal bihalal antara siswa dengan guru dan karyawan. Ikrar halal bi halal dari siswa-siswi disampaikan oleh Erwin Ambarwati (XI A) dengan khitmat tanpa teks. Erwin Ambarwati adalah siswi terbaik dari kelas VIII SMPN 2 Girimarto. Ikrar diterima langsung oleh kepala sekolah bapak Basuki, S.Pd. mewakili semua guru dan staf karyawan.

Dalam rangkaian upacara bendera dan halal bihalal SMPN 2 Girimarto ini, sekolah juga memberikan hadiah kepada 48 siswa-siswi berprestasi yang memperoleh peringkat 1, 2, 3 dari tiap-tiap kelas dan memberikan uang pembinaan kepada 6 siswa-siswi terbaik paralel. Uang pembinaan sebesar Rp. 200.000,00 peringkat 1 diberikan kepada Lilis Fitriani (VII F) dan Erwin Ambarwati (VIII H). Peringkat 2 sebesar Rp. 175.000,00 diberikan kepada Sevi Nur Anggaeni (VII G) dan Mira Agustin (VIII H). Sedangkan untuk peringkat 3, uang pembinaan sebesar Rp. 150.000,00 diserahkan kepada Ria Apriliana (VII F) dan Mey Shinta (VIII H).

Dalam pidato sambutan, kepala sekolah bapak Basuki, S.Pd. mengatakan bahwa hadiah serta uang pembinaan kepada siswa-siswi berprestasi ini diberikan guna memotivasi kepada siswa-siswi yang lain agar lebih bersemangat dalam proses belajar mengajar sihingga dapat mewujudkan misi dan visi SMPN 2 Girimarto “Unggul dalam mutu santun dalam tingkah laku”. Upacara diakhiri dengan salam-salaman antara seluruh siswa kepada seluruh guru dan karyawan. [Agus]

error: Content is protected !!