Hari Plus 4 Lebaran Masih Macet

0 71
Macet mulai tikungn Tukluk
Macet mulai tikungn Tukluk

infowonogiri.com – WONOGIRI – H plus 5 Lebaran, Senin (12/8) masih terjadi kemacetan. Kemacetan tidak hanya terjadi pada arus mudik saja. Faktanya pasca lebaran, pada H+5 masih terjadi kemacetan.

Kemacetan terjadi di ruas jalan dari mulai dari wilayah Ngadirojo, Bulusulur-Pokoh menuju Wonogiri Kota, hingga di ruas jalan di Selogiri jaulur Sukoharjo, Solo, dan Klaten.

Kendaraan pribadi tampak mendominasi jalur-jalur padat tersebut. Arus kendaraan berjalan merayap di bawah panas terik matahari. Di padati pengguna jalan dengan berbagai jenis kendaraan bermotor.

Kemacetan terjadi dari Pukul 09:00 sampai Pukul 12:00 wib. Kemacetan lain juga terjadi di beberapa lokasi, seperti pada tempat-tempat pemakaman, pasar-pasar, arah menuju pasar Sidoharjo sebagian pengguna Jalan dialihkan lewat Desa Sanggrahan guna untuk mengurangi kemacetan.

Depan Resto Hano sidoharjo, saking banyaknya pengunjung dan keluar masuknya mobil juga mengakibatkan kemacetan. Jalan menuju wisata Waduk Gajah Mungkur, harus menunggu kemacetan 2-3 jam baru bisa masuk ke lokasi.

Wagiyo (38) pengguna Jalan dari Jatipurno mengatakan tidak heran, sebab menurutnya kemacetan terjadi sejak tahun lalu. Jalan menuju wisata waduk Gajah Mungkur harus berjalan merayap dari Wonogiri Kota. (Eka)

error: Content is protected !!