Haduh….Pacaran Terlalu Dalem Digrebeg Orang Tua dan Warga

0 70

wonogiri

infowonogiri.com – SIDOHARJO – Kalau masih sekolah jangan pacaran! Kalau sudah terlanjur cinta, pacaran boleh tapi jangan terlalu jauh. Jangan pula terlalu “dalem”. Bahaya tahu gak?!

Seperti kisah ini nie! Pria berinisial And alias Aws (23) warga Mojopuro Kecamatan Jatiroto diamankan polisi, Selasa (13/8) malam, sekira pukul 23.00 WIB. Penangkapan dilakukan di Dam (Bendungan alias Cek Dam) Sengon Desa Tempursari Sidoharjo oleh orang tua dan warga Tempursari. Nah pacaran kayak begini ini, terlalu jauh dari rumah dan jauuuuhhhh dari pengawasan orang tua. Pasti bahaya.

Mau tahu bahayanya?Saat tertangkap And sedang bermesraan dengan seorang cewek pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK). Anak perawan (status belum menikah) itu berinisial UTD (15) alamat Desa Sembukan Kecamatan Sidoharjo. Kabarnya cewek tersebut sedang “digituin mas bro”. Nah pacaran yang begini ini terlalu “dalam” namanya. Kalau terlanjur “dalam” repot melepaskannya. Bahayanya, pasti berdampak ada sesuatu yang rusak akibat terkoyak. Kalau hamil? Siapa yang bertanggungjawab?

Kronologisnya, kedua cowok-cewek itu bertemu saat keduanya menyaksikan pertandingan volly ball di desa setempat, namun sampai malam hari pukul 23.00 Wib, anak perawan itu tidak pulang. Keluarganya kemudian mencarinya ke lapangan volly dsk, tapi anak tersebut nihil.

Keluarganya mendapatkan informasi bahwa cewek berkulit putih dan centil itu pergi bersama seorang cowok ke sekitar Cek Dam. Warga kemudian bersama sama mencarinya ke sana. Benar, di sana korban dan pelaku kedapatan sedang pacaran. Diduga korban disetubuhi oleh pelaku. Geger, lalu dilaporkan ke polisi. Malam itu juga kedua belah pihak ditangkap polisi untuk dimintai keterangan. Sumber polsek Sidoharjo[Bagus]

error: Content is protected !!