H-3 Jalan Raya Lintas Selatan Banyak Berlubang

0 32
Jalan raya dringgo
Jalan raya dringgo

infowonogiri.com – PRACIMANTORO – Memasuki H-3 lebaran 2013,  prasarana jalan raya diwilayah selatan Wonogiri masih setengah hati, pengendara sepeda motor dan mobil kecil sering terjebak jaa berlubang.

 

Pantauan team INFOWONOGIRI, mulai dari Pracimantoro kearah Giritontro terlihat jalan sudah diaspal homix sekitar 1 km ( sampai wonokerto) setelah itu jalan kembali rusak berlubang dan bergelombang. tanda papan pemberitahuan bahwa jalan tersebut bergelombang dan berlubang.

Tanda pemberitahuan bahwa jalan berlubang dan bergelombang
Jalan Raya Pucanganom Giitontro berlubang dan bergelombang

 

Jalan yang berlubang dan bergelombang juga masih ditemui di dusun maguan sampai sebelum kantor Polsek Giritontro. Kerusakan jalan ini banyak dikeluhkan para pengguna mobil dan sepeda motor, tak jarang para pengemudi sepeda motor sering mengalami kecelakaan meskipun hanya lecet-lecet.

Kerusakan jalan juga masih ditemui di jalan raya pucanganom sampai dengan Giriwoyo, sedangkan dari giriwoyo sampai Baturetno jalan dalam keadaan bergelombang.

Jalan yang berlubang hanya dilapisi batu kapur , saat dilintai kendaraan besar seperti bus dan truk akan terlhat debu yang berterbngan.Kepada para pengemudi yang dari luar kota wonogii mohon lebih berhati-hati jika melewati Jalan raya diwilayah Selatan.[Eko]

error: Content is protected !!