Group Threthek Bulusari Juarai Lomba Seni Ronda Kampoeng 2013

0 67

lomba tretek 2013

infowonogiri.com – WONOGIRI – Group Threthek Bulusari Bulusulur Wonogiri berhasil meraih juara I mengalahkan 11 peserta lomba lainnya dalam acara Lomba Seni Ronda Kampoeng 2013 tingkat Kabupaten Wonogiri yang digelar oleh Pemkab Wonogiri dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-68, Rabu (14/8). Sedangkan posisi kedua diraih oleh Group Gemawang dari Kecamatan Ngadirojo dan juara ketiga diraih oleh Group Pasantrek Kalibang Kelurahan Wonokerto Kecamatan Wonogiri.

Menurut Panitia, Sarko, S.Sos,MM lomba diikuti oleh 12 peserta yang mewakili unsur Kecamatan dan Instansi, “para pemenang akan mendapatkan piala dan piagam penghargaan dari Bupati Wonogiri dan akan diserahkan saat malam resepsi HUT Kemerdekaan RI pada hari Selasa (20/8) nanti,” terangnya.

Kapolres Wonogiri, AKBP. Dra. Tanti Septiyani berharap ke depan kriteria Lomba Ronda Kampoeng bisa lebih ditingkatkan dengan menilai aktivitas ronda yang selama ini telah berjalan rutin di kampung-kampung, “Jadi penilaiannya tidak hanya pada saat lomba saja akan tetapi benar-benar aktivitas ronda yang dilaksanakan di tiap-tiap kampung,” harapnya dilanjutkan dengan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah turut serta menjaga keamanan kampung dengan adanya aktivitas ronda selama ini.

Kegiatan lomba yang diawali dengan display Ronda di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri dan dilanjutkan dengan mengelilingi jalan protokol start dan finish di Pendopo ini juga turut disaksikan oleh Bupati Wonogiri, H. Danar Rahmanto dan para Muspida serta masyarakat umum.

error: Content is protected !!