Full Hadiah di Puncak 17an di Dusun Pulosari Kec.Selogiri

0 27
Malam Puncak 17san Di Dusun Pulosari Kec.Selogiri
Malam Puncak 17san Di Dusun Pulosari Kec.Selogiri

infowonogiri.com – SELOGIRI –  Hari Sabtu (17/8) kemarin , semua wilayah Indonesia merayakan HUT RI ke 68. Begitu juga di Dusun Pulosari, Desa Jaten Kec. Selogiri. Malam puncak acara menyambut HUT RI ke 68 ini diselenggarakan oleh warga dusun dengan semboyan ” Kita Kuatkan Tali Kebersamaan Bangsa”.

Pada hari sebelumnya, Jumat (16/8) telah diadakan berbagai lomba diantaranya lomba anak-anak antara lain lomba makan krupuk, mengempit bola, mewarnai.Sedangkan lomba untuk dewasa dan orang tua yaitu lomba gerak jalan. Namun di acara puncak ini dapat dikatakan bahwa acara FULL dorprize.

Karena di awal acara saja tamu yang hadir dimanjakan oleh berbagai hadiah. Ada juga dorprize bagi tamu yang berani berjoget dan menyanyi, adapun hadiahnya berupa kaos, baju dan celana.

Yang lebih menarik lagi adanya pentas dari anak-anak dusun Pulosari yang berupa group KARINDING YUNIOR, yang mampu memukau penonton dalam membawakan lagu dengan berurutan dan diiringi musik Karinding/”kothekan” (pakai alat bambu).

Selain group karinding ini juga tersuguh pentas tari dan nyanyi, penampilan yang memukau juga terlihat di fashion show anak-anak.Mereka begitu trampil dan cekatan dalam membawakan show-nya, meskipun baru anak-anak dan waktu latihan hanya beberapa hari.

Ketua panitia malam puncak dan penyerahan hadiah ini, Rizki Nugraha (juga ketua karang taruna dusun Pulosari) berharap semoga acara ini dapat memupuk tali kebersamaan berbangsa dan bernegara.Menurut pantauan Infosoloraya, acara ini terbilang kreatif dan suksesn hal ini dilihat dari partisipasi warga dari anak-anak sampai dewasa.

Menurut Kadus Pulosari Bpk. Sudiman dalam sambutannya beliau mengucapkan banyak terimakasih pada warga Dusun Pulosari atas partisipasinya dalam acara ini serta dapat mengetahui potensi warganya dalam bidang kesenian. (Agung)

error: Content is protected !!