Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo

0 1.366
Pemeran Utama  Skandal " Ah - Uh  " Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo
Pemeran Utama Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo

infowonogiri.com – SLOGOHIMO – Wilayah Kecamatan Slogohimo kembali diguncang oleh skandal. Kali ini skandal foto mesum yang diduga mirip dengan wajah oknum penyanyi campursari berinisial Ri (28), yang sedang bermesraan dengan oknum pengusaha berinisial Gn (38).

Penyanyi campursari itu dikabarkan berlamat di Kecamatan Slogohimo. Sedangkan Gn adalah penduduk asal Kecamatan Jatisrono. Berdasarkan informasi yang dihimpun  Team INFOWONOGIRI  mengemukakan, beredarnya foto mesum terjadi sejak pertengahan bulan puasa lalu.

Diduga oknum yang menyebarkan foto mesum itu adalah Gn. Motifnya, diduga Gn sakit hati setelah Ri menolak menikah dengannya. Ri lebih memilih pria lain. “Gn sudah punya istri. Gn selingkuh dengan Ri. Lalu Gn menceraikan istrinya, karena akan menikahi Ri,” kata pria berinisial Ma.

Sumber yang dapat dipercaya menyebutkan, selama Gn menjalin cinta gelap dengan Ri, sering berhubungan mesra, bahkan sering berbuat layaknya suami istri. Bahkan Gn sering merekam adegan mesra bersama Ri. “Gn itu punya banyak dokumen fotonya,” tambah pria berkulit coklat ini.

Belakangan setelah Gn menceraikan istri sahnya, giliran Ri tidak lagi mencintainya. Sebaliknya, Ri menjalin cinta dengan pria lain, dan dikabarkan akan segera menikah. Karena itu, Gn kecewa. Lalu menyebarkan foto mesumnya.

Foto mesum Ri bersama Gn disebarkan melalui media jejaring sosial. Kini foto mesum itu telah beredar lintas HP. Foto mesum tersebut adalah adegan hubungan “Ngemut Permen “ yang dilakukan oleh Ri dengan Gn, di salah satu tempat yang belum diketahui tempatnya…….Bersambung Mas Bro…Ditunggu ya….[Bagus]

error: Content is protected !!